Thursday, July 7, 2011

santai..

tadi siang kan aku posting hal yang bener-bener serius, sekarang aku mau santai.. haha.. mau cerita aja..
langsung saja~

aku punya kenalan smashblast. aku tau dia pertama kali karena aku nge-wall di fbnya Morgan. dia ngoment. tapi sumpah, di komenan itu dia keliatan somboooongg bangett.. -_- tak add aja. :D aku penasaran. dia ternyata adik kelas. anaknya pertama ku kenal itu aneeehh banget. XD *plaakk* suka wall-wall-an, jadi deket. ternyata sama-sama suka Rangga SM*SH. suatu saat dia minta nomer HPku. waktu smsan, anaknya jadi lucuuuuuu bangett. :D aku jadi deket banget sama dia. tiap punya masalah biasanya aku curhat ke dia. entah kenapa, padahal kata-kata nya sangat lugu dan sederhana, tapi aku jadi semangat. dia anaknya lugu. ngmong apa adanya. lucuu banget. pernah tak tanyain biodatanya, dia jawab :
nama : Rini Nurfanni
ttl : jkrt, 29-12-98
hoby : gk pny hoby
cita2 : doktr atau gru
artis.i : rangga smash
waktu baca sms nya itu, aku lagsung ngakak nggak berhenti..
trus aku bilang : lho, kamu kelahiran 98? aku juga
dia jawab : iy, tapi 2 hari lagi aku udah kelahiran 99
baca smsnya aku ngakak lagi..
lama-lama dia jadi tambah deket. sampai suatu hari aku minta dia jadi adikku. dia juga mau nganggep aku kakak. uhuhu.. T^T aku seneng banget. :D
suatu hari, dia pernah bikin aku marah. trus beberapa hari kemudian dia sms gini :
I LOVE U SISTER,,PLEASE,DO NOT ANGRY WITH ME LIKE YESTERDAY.....-_-
sama sms kayak gini :
ABDI DEUDEUH KA TETEH,TONG NGAMBEK JIGA KAMARI NYA TEH.....
hahaha.. walaupun nggak mbales smsnya, aku ngerasa seneng. :D sebenernya aku udah maafin dia. cuma aku nggak ada pulsa aja nggak mbales smsnya. :)
dan sekali lagi, aku tertawa baca smsnya itu..
^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...