Saturday, July 16, 2011

B minnor

haaaaaaai.. hari ini aku sangat blooming (?) \(^o^\)(/^o^)/ maksudnya hari ini aku sangat ceria. (nggak juga sih) akhirnya seminggu kelewat juga dari hari pertama sekolah. habisnya, di sekolah tuh waktunya kerasaa banget. -_- jadi akhirnya libur juga. heem.. tapi ada beberapa PR. -_- yah, semangaaatt!! >.<;
kemarin, aku lagi sebeeeel banget sama seseorang. tadinya aku kangen sama dia. tapi akhirnya dia nyebelin banget. sok! jadi aku galau banget. dia juga jadi sombong sama aku. whatever. nggak tak urusi. :/ tapi akhirnya, aku mbaca cerita bersambung (cerbung)-nya temenku Salma. sumpah, baru baca part 1 nya aja aku udah terkesaan banget! :D ceritanya bagus banget. karena dia temen SD-ku, aku jadi mudeng banget maksud cerita yang dia buat itu.. :D <3 ah.. pokoknya bagus laah.. penasaran banget. pengen baca sampe selesai. *plakk* tapi sayang, dia masih pelan-pelan nerbitinnya. baru sampe part 6. *apadeh* yah.. aku sabar aja lah.. :D (emang harusnya sabar!) pokoknya aku seneng baca ceritanya. aku emang gampang kebawa suasana cerita cinta. ^^ dan saat itu juga, kekesalanku pada seorang temenku itu jadi ilang. /(-.- /)"
oh iya.. maaf banget.. aku baru sadar.. kemarin di entri aku bilang mau ngelanjutin update disini kan?? aduuh.. kemarin aku nggak sempet lagi.. TT^TT aku sudah capek.. :D aku kemarin liat video-videonya Suju yang barusan tak download..
btw, pelajaran seni kemarin..tak ceritain yaa.. ^^ aku (dan temen-temenku), minimal harus bisa main 2 jenis alat musik. prinsip guruku, kita harus bisa lebih pandai dari beliau. kalau tidak, berarti kita belum berhasil.. 2 alat musik tadi adalah pianika dan suling. jdaaarrr!! aku aja cuma bisa pianika. itu pun nggak ahli. dalam arti aku nggak bisa main di keyboard yang sebenarnya. trus, aku nggak bisa main suling! dan kata guruku, kalau bisa main 2 alat musik itu, nilainya nggak seratus! tapi pas kkm yaitu 75. (+.+ ") hoohh.. trus bilang lagi, intinya, kita harus bisa main alat musik lebih dari 2 itu. kalau nggak, sebagai tambahan, membentuk grup band. huaaahh.. kalo aku pikir-pikir, nggak ada salahnya juga sih aku bikin band. tapi kan, emang ada yang mau kerjasama kayak gitu?? susah tauuk.. -_- makanya aku berusaha biar bisa main suling, dan sebagai tambahannya..gitar. dari aku kelas 6 SD, aku minta diajari gitar sama bapakku. tapi sampai aku naik kelas 8 ini, belum juga kesampean. jadi kemarin hari Kamis aku dibeliin gitar yang senar-nya gampang dipake. tapi sumpah, waktu aku belajar, jari suakiiitt banget. yaah.. maklum lah.. baru juga belajar. dan dalam waktu sekitar 2,5 hari kemarin, aku udah punya target lagu yang bakal kupelajari. yaitu... jeng jeng jeeeng... *lebay* lagunya SM*SH I Heart You. yapp.. terserah kalian.. anggap aja remeeh.. kalian pasti komentar, "halah, mentang-mentang smashblast", "halah, lagu itu.. bosen!" dan sebagainya.. pasalnya, kuncinya itu gampang. urutannya pun sama terus dari awal sampe akhir. yaitu A, D, Bm, dan E. akhirnya setelah semalem belajar, aku bisa kunci A D E. tapi kalo Bm, susaaaaahh bangeet. -_-; (hiks) tanganku sampe cenat cenut. XD yah.. perlu waktu lama buat belajar. dan tadi aja, walaupun bisa kuncinya, tapi aku belum bisa nggabungin sama lagunya.. jadi waktu aku nyanyi, nggak nyambung sama genjrengannya.. -_- belajar, belajar teruus!! semangaat!! kelas 8....! >.<

sekian curhat saya di hari Minggu.
daa~ ^^ll

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...