Saturday, July 16, 2011

sabtu 160711

haaaaaaii.. ^o^;
heem.. di sekolah tadi lumayan nyenengin lah itungannya.. :O pulangnya jam 11an. trus fban bentar. temenku D ngomong, ada adik kelasku yang dilabrak anak paskib, cheers, dan OSIS. katanya anaknya mentel, kemayu, dan nyebelin, dan sejenisnya. aku penasaran. kayak apa to anaknya? aku dikasih tau nama fbnya. katanya 'lumayan cantik'. waktu tak buka.. yaah, lumayan manis lah.. tapi masih manisan aku.. :P sebenernya biasa aja kok. cuma rambutnya lumayan bagus. nggak cantik, tapi cuma manis. masih cantikan anak populer di angakatanku. -_- huh, adik kelas tuh.. kemayu-kemayu.. biasa aja dong.
habis itu, aku diajak ibuku makan di Cabe. trus belanja di supermarket deket rumah. trus internetan deh.. :D *plakk*
ini lagi download mini drama-nya Suju. fban, dan main blog. :D
maaf banget yaa.. aku jadi sering banget curhat disini. :'O sebenernya, walaupun ini diary, aku juga mau share tentang Suju.. kemarin-kemarin aku udah mau posting cerita lagi.. kali ini cerita cinta. tapi ceritanya lebih panjang dan rumit. jadi aku lebih susah nyelesainnya.. masih ada di draft blog pula.. -_-; pemeran utamanya juga sama kayak ceritaku yang sebelumnya.. YeMin.. :D wkwkwk..
sekarang mau ngapain di "Blooming Flower" ya?? :D
segini dulu ya.. insya Allah bakal kulanjut lagi.. :D

sekia~n ^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...