Tuesday, July 5, 2011

couple

hari ini aku nggak ada inspirasi mau posting apa. wuuuuuushhhh....! tiba-tiba ada ide yang melesat di otakku. :D
aku mau posting : "Suju's Couple"
tapi bukan tentang pasangan tiap member sih.. sebelumnya aku belum tahu, couple-nya Yesung siapa.. dan aku tiap hari makin yakin, kalau couple Yesung bukan Sungmin. (maklum, saya cloud pumpkin) *plaakk* aku pernah baca artikel, kalau sifatnya Yesung dan Sungmin itu bertolak belakan banget. kalo Yesung itu mainly, kalo Sungmin itu detail.. heem.. tapi bukannya kebalik ya? Sungmin tuh suka banget sama warna pink, jadi benda pernak-pernik apapun yang berwarna pink pasti dibeli. nggak ngeliat bagus jeleknya desain benda tersebut. :D *plaak*
daan.. sama siapapun, Yesung itu cocok. :D hahahaha.. *ngawurr* tapi akhirnya aku tahu dari temanku Salma, kalo couple-nya Yesung itu Ryeowook. padahal, Yesung sama Kyuhyun juga cocok banget lho! :D*plaakk* tapi ternyata, couple-nya Kyuhyun itu Sungmin. hahaha..
ini deh.. tak tunjukin foto-fotonya Yesung berpasangan sama member lain..
silakan~



1. YeWook





2. KyuSung





3. YeHae *plaakk*



4. YeTeuk *plaakk*



5. YeMin (my favorite) :D



6. KyuMin (kesukaanku juga) :D





hahahaha..~ (tertawa lega)
maaf sebelumnya. foto-foto yang ku posting sedikit. sebenernya masih ada banyak.. tapi aku kewalahan ngupload-nya.. hehe. maaf ya kalo jelek dan pada nggak suka.. aku cuma iseng kok. :)

sekian.. ^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...