Friday, July 8, 2011

di siang hari

aku mau cerita..
tadi jam 10an aku diajari bapakku ngendarain sepeda motor. motornya motor mio. yang matic gitu. masa mau yang bergigi? :D *apadeh*gila, kukira gampang, haha.. ternyata susaah.. aku belum bisa nge-gas yang stabil. perlu latihan lagi. :D tapi selama latihan, aku sama sekali nggak grogi, takut, berkeringat, nervous, dan sebagainya. yaah.. soalnya udah dari dulu aku pengen bisa naik motor. wkwkwk.. jadi aku enjoy aja. lagian yang ngajarin bapakku sendiri. bukan guru privat, supir, atau yang lainnya.. :D haah.. tapi seneng rasanya.. :D

aku mau cerita.. (ganti topik)
3 hari lagi aku masuk sekolah lagi. naik kelas 8. besok aku mau liat pengumumannya di sekolah. duuh.. aku nggak siap.. aku masih pengen liburan.. :D *plakk* kira-kira aku kelas 8a, 8b, 8c, 8d, 8e, 8f, 8g, 8h atau 8i ya?? hmm, tapi aku deg-deg-annya bukan masalah kelasnya. tapi temen-temen baruku nanti. aku nggak mau sekelas sama anak-anak yang dari awal aku nggak suka.. :(
tapi minggu pertama liburan, aku seneng banget. aku sama temen-temenku (sekelas) perpisahan kelas.. tadinya makan-makan, bareng sama wali kelasku. trus habis itu ke rumah hantu. :D (nggaya banget, padahal aku penakut) *plakk* check this out! :D




























pokoknya momen itu nggak terlupakan.. ^^
sekian~

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...