Friday, July 15, 2011

haloo

maaf......banget. dari kemarin aku nggak update. -_-; habisnya, waktu hari rabu dan kamis, aku nggak sempet. #soksibuk akhirnya sekarang baru bisa.. :D
yaudah lah.. tak ceritakan pelan-pelan ya.. #apadeh

>>hari rabu
perkembangan yang luar biasa! \(>o<)/ aku ketawa-ketawa terus. karena adanya pelajaran kosong dan temenku V yang sangat gokil. XD sampe perut ku sakiit.. aku seneeengg banget. kayaknya bisa enjoy.. ^^

>>hari kamis
aaaaaaaaaaaaaaaaaa.....! capeeekk banget. -_-; hari kamis kemarin aku dibagiin buku dari sekolah. banyaakk banget. berat. -_- mana aku naik angkot lagi.. hadeeh.. dan akhirnya aku terkapar di depan gerbang pintu rumah. mbakku telpon-telponaan terus.. tidak sadar kepulangan dan penderitaanku. -_-" akhirnya nyampulin semua buku dan sangat capek.

>>hari jumat
lebih baik dari hari kamis

udah dulu yaa..
kepepeet..! >.<

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...