Friday, July 1, 2011

intro

guess. which one is Pungky? :P

ini blog keduaku. yaah, gara-gara blog ku yg sebelumnya nggak bisa dibuka lagi, akhirnya dengan bantuan temenku Salma, blog ini ada. namanya tetep sama kok. "blooming flower".

yak, kenapa bisa dinamakan "blooming flower"?
yah, karna nama lengkapku kan Wiem Khalifa Zahra. Zahra itu artinya bunga. dan kebetulan banget nama jepang-ku (Hinata) juga artinya bunga matahari :D jadi ya namanya blooming flower aja gitu :D kkk~


yah sekali lagi, nama lengkapku Wiem Khalifa Zahra. panggilannya Pungky. *lho, kok nggak nyambung?* yaa, itu idenya ibuku.. katanya biar unik gitu. haha.. *garing* nama Jepang-ku Hinata Akaruita, artinya bunga matahari yang cerah ^^ nama Korea-ku Sung Eun Wook ^^ hehe..
aku lahir di Semarang, hari Rabu, tanggal 7, bulan Oktober, tahun 1998. hobi nggambar especially manga ^^ sekarang tengah jongkok(?) di bangku kelas 2 SMP Negeri 5 Semarang.
anak yang..yaa mungkin bisa dibilang ceria :D tepatnya berisik dan cerewet -_- gampang marah. kasar. heheh. tapi tenang aja, aku anaknya gampang berteman, gampang maafin orang *masa?*, gampang ketawa, daaan penyayaang.. XD
soal obsession sih, pokoknya sekarang ini aku lagi sukaa banget sama SUPER JUNIOR :3 hehe.

udah ah, pokoknya itu 'sedikit' tentang aku :D mau kenal lebih jauh sama aku? :3 *jeng jeng jeeng*pede* bisa follow blog-ku, comment-an di sini, atau add facebook Wiem Khalifa Zahra (khalifa_zahra@yahoo.com) dan follow twitterku @skyfly3424 :) jangan yang @khalifazahra ya. itu udah di-hack :D

rencananya di sini aku bakal share tentang Suju dan bb/gb Kpop lainnya ^^ yah tapi aku juga bakal curhat-curhat di sini :D happy reads ya~ please NO BASHING & SPAMMING here. I hope you will like my blog ^^ but if you don't like my blog, just go away from here :D



sekian ^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...