Monday, July 18, 2011

ngantuk -_-

haloo..
duh, nggak ada judul yang lebih bermutu. padahal cuma gara-gara bangun tidur.. nggak ngantuk sih.. :D
heem.. tapi masih kusempetin buka blog-ku tercinta #apadeh.
tadi di sekolah lamaa banget. sampe rumah, mau ke kamar, liat jam, jdaaarrr!! jam 2! cepet bangeet.. T,T tadi ada pelajaran mat. wah, gurunya nggak se-galak yang kukira. -_- kemarin ada PR sih.. tapi udah kelar dan mudeng. udah ada catetan baru juga. tentang aljabar. sebenernya nggak begitu suka sih.. kan rumit.. tapi kata guru les ku, aljabar bakal dipake sampai kapanpun.. jadi penting banget harus mudeng. yaah.. kalo aku sih, harus super teliti. terus, ada bahasa inggris tadi. tapi entah kenapa, gurunya nggak masuk (kelasku). dicari ma ketua kelasku juga (kayaknya) nggak ada. yaah.. ada untungnya juga sih.. gurunya kan galak bangeet.. -_-" tapi ada nggak enaknya juga.. aku bawa buku paket bahasa inggris banyak-banyak + berat-berat tapi nggak kepake..! T^T yah, tapi gak papalah.
pulang sekolah. gontai deh. =.= gara-gara sahabatku D nggak ada.. S juga nggak ada.. yang dateng cuma rombongan temen deket yang searah.. yah.. jalah deh. eeh..ketemu S. ternyata dia udah jalan duluan. dia ngira aku udah pulang. dan di situ nggak ada D. kayaknya marah ma aku. tadi pagi waktu upacara, dia somboong banget. >,< salahku apa lagi sih..? ketemu aja jarang kok.. masalah apa?? heran.. -_- waktu ketemu S, dia bareng 2 temen sekelasnya. yang kupikir, rumah mereka itu nggak di daerah ku. ternyata mau ngerjain tugas di rumahnya S. tapi tau, tugas apa? TIK! Corel Draw! waaaaaa....! aku pengen minta.. aku belum nginstal.. kelompok juga belum dibikin.. parah banget.. -_- seenggaknya.. besok deh, insya Allah.. T^T hiks..

sudah dulu yaa..
bye~ \(^.^)/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...