Sunday, July 10, 2011

galau

haduuuh.. kemarin nggak update rasanya gelisah dan galaauu banget.. -_- *lebay* jadi sekarang mau banyak cerita okay.. :D
kemarin aku belajar naik motor lagi..
kemarin aku makan siang di Martabak House. enaaakkk banget.. :D sumpah.. kreatif banget.. martabak tapi kayak kue bandung. trus kalo yang menu ufo diatas martabaknya ada es krim nya.. :D uaaah.. udah enak, harganya terjangkau lagi.. wkwkwk.. *emang aku yang bayar?*
ngg.. besok aku masuk sekolah lagi.. first day school.. doain sukses ya.. aku belum tau kelas ku nanti.. deg-deg an.. aku takut ntar sekelas ma anak yang gak tak sukain.. :( tapi positive thinking aja deh.. perjuanganku dimulai lagi besok.. ^o^ so, keep smile and spirit..! :D *senyum semangat maksudnya*
oh ya.. kemarin juga aku mau beli CD Album Bonamana.. tapi kehabisan.. huhu.. T^T aku juga mau beli albumnya SM*SH.. belum kesampean.. *sial banget*

udah dulu ya..
bye~ ^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...