Tuesday, December 27, 2011

Yesung & Sungmin couple

annyeonghaseyo.. ^^ sebelumnya aku emang pernah posting tentang 2 bias-ku ini, tapi itu ngambil dari mbah google. nah sekarang aku mau posting lagi, tapi kali ini asli pendapatku sendiri :D happy reads~

YeMin couple


sebenernya asing banget ya sama dua couple ini. soalnya, mereka berdua emang nggak deket (TT^TT) tapi sejauh ini selama aku jadi ELF, aku udah nemu 3 orang yang biasnya Yesung & Sungmin XD oke, di bawah ini aku tulis fun fact-nya ^^ cekidot :


  • awalnya aku suka mereka berdua, itu karena suara mereka berdua sama-sama bagus. Yesung lead vocal dan Sungmin sub vocal. dan kalo Super Junior KRY konser, pasti Sungmin ada sebagai penyanyi tambahannya.
  • di album Suju yang ketiga, ada lagu yang judulnya "What If", dan yang nyanyi itu Super Junior KRY & Sungmin.
  • Yesung & Sungmin itu pernah duet lagu. aku lupa itu soundtrack apa, yang pasti lagu itu pernah dinyanyiin waktu di Sukira. aku pernah posting lyric-nya di sini. judulnya Now We Got to Meet (Jigeum Mannaro Gayo)
  •  mereka sama-sama member di subgrup Super Junior H
sebenernya aku juga gak tau itu Umin ngapain -_-
  •  mereka sama-sama suka Selca XD (self camera)
  •  tahun 2010 mereka main di drama musikal judulnya Hong Gil Dong
  •  pernah pada suatu acara TV di KBS (gak tau namanya) Yesung itu pernah marahin fans-nya Sungmin. ceritanya, waktu itu ada fans-nya Sungmin yang dateng ke dorm-nya Suju. Yesung keluar dan berkata, "jangan datang ke sini" mengetahui itu adalah fans-nya Sungmin dan dia menulis di dinding dorm-nya Suju, Yesung marah dan berkata lagi, "jangan datang ke sini lagi. dia (Sungmin) tidak akan menyukainya." lalu Yesung memanggil Sungmin dari luar, "Sungmin, kau suka tidak perempuan ini datang ke sini?" Sungmin menjawab, "aku tidak menyukainya". mendengar jawaban Sungmin, Yesung berkata pada fans tadi, "tuh kan seperti yang kukatakan tadi.. jangan datang ke sini lagi, mengerti?" lalu saat fans itu berjalan pergi, tiba-tiba Sungmin keluar dan berkata, "hati-hati di jalan~ ^^" mendengar itu Yesung sangat malu dan merasa bersalah pada fans itu.
  • di Jepang, Sungmin memiliki banyak fans. dan saat fans mengerubunginya, Yesung merasa sangat terganggu dan khawatir terhadap Sungmin. padahal Sungmin merasa enjoy bersama fans-nya. dan itu sekali lagi membuat Yesung malu.
  • di acara SBS Good Morning special Super Junior, Yesung memilih Sungmin sebagai member yang paling tidak cocok dengannya. alasannya, karena Yesung merasa kalo dia dan Sungmin memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang. Yesung sangat manly, sedangkan Sungmin orang yang teliti dan feminine
  • tapi secara pribadi, Yesung dan Sungmin itu orang yang sama-sama baik terhadap dongsaeng-nya. bedanya, Sungmin itu penyabar sedangkan Yesung tidak ^^
  • Yesung & Sungmin sama-sama susah di buat menangis. bedanya, kalo Yesung gampang tersentuh saat membicarakan tentang keluarganya. dan saat menyanyikan lagu sedih, Yesung akan menahan tangisnya demi keindahan suaranya ^^ kalo Sungmin, tidak akan menjatuhkan air mata di panggung, melainkan akan menangis sendirian di belakang panggung. makanya Sungmin selalu terlihat ceria.

kayaknya segitu aja tentang YeMin couple dari aku ^^
tolong kalo mau re-share sertakan credit ya ^^ soalnya ini bikinanku sendiri ^^
sekian dan terima kasih (?)


by : khalifazahra
take out with full credit

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...