Tuesday, December 13, 2011

[111212] Super Junior SS4 Osaka, Japan

annyeonghaseyoo \(^o^)/ sebelumnya aku galau banget (T__T) twitter-ku gak bisa dibukaa.. (||A||) huaa.. tapi entah kenapa aku ngerasa santai banget (-_-) well(?), aku kali ini cuma mau posting foto :) yah, karena waktu kulihat di statistik, ternyata banyak orang yang nyari artikel/foto SS4 Osaka. jadi aku posting aja deh.. kebetulan baru dapet fotonya ^^ masalahnya tuh SS4 Osaka gak se-heboh waktu di Seoul, jadi aku gak ada rencana buat nge-report lagi :D udah ah, check this out~



Super Junior with f(x) - Oops!!

Hey! I'm Mr. Simple!

Flying Balloons

Donghae twitter update at SS4 Osaka backstage

Shindong twitter update - Blue Wave

Donghae twitter update - having dinner after SS4 Osaka

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...