Sunday, December 11, 2011

Tempat Angker di Indonesia

Beberapa tempat yang konon katanya angker 

Kampung Naga di Desa Neglasari


Kampung naga ialah kampung yang dihuni oleh sekelompok masyarakat yang berpegang teguh pada adat istiadat peninggalan leluhurnya. Kampung naga dibatasi oleh hutan keramat yang dikarenakan didalam hutan itu terdapat makam leluhur masyarakat kampung naga. Dengan menjalankan adat istiadat dari para leluhur berartimenghormati para leluhurnya. Para penduduk kampung naga sangat percaya adanya (jurig cai) yaitu penunggu air , dan percaya adanya ririwa makhluk halus yang suka menggangu manusia. Kemudian kuntil anak yang berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia. kampung naga juga merupakan sebuah obyek wisata di Tasikmalaya, Wisatawan biasanya memiliki minat khusus yaitu ingin mengetahui keadaan disitu dan melihat keindahan di alam sekitar kampung naga.


Lawang sewu


Bangunan kolonial yang dibangun pada jaman Belanda ini tak hanya sebagai tempat obyek wisata tetapi banyak juga ke horor-an nya ditempat ini. 

Kamar 308 Hotel Samudra Beach


Katanya dikamar ini ditempati oleh Nyi Roro Kidul penguasa pantai laut selatan parang tritis. Suasana mistis kental diruangan ini. Banyak wisatawan yang datang untuk meminta berkah dan ada aja yang hanya menghilangkan penasarannya saja.

Goa Jepang 


Goa Jepang yang terdapat didaerah Bandung menurut keterangan di goa ini sering terdengar suara jeritan dan rintihan serta penampakan orang-orang yang disiksa dan dipenjarakan di goa ini.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...