Tuesday, December 27, 2011

untitled -__- #3

hai blog~! X) yah aku seneng banget ini masih liburan :3 jadi masih bisa blogging terus XD
yah, sekarang udah ketiga kalinya aku ngasih judul postingan "untitled -__-", ya karna emang gak mau aku kasih judul aja -..-
udah ada 2 posting re-share hari ini. yah rencananya aku mau posting tentang YeMin couple lagi. ditunggu aja yah :D
ohiya, aku mau ganti header nih (TT..TT'||) tapi gimana yah, takut jelek (_ _ '||) habis bosen sih~
huaaaaa~~ (?) kemarin kan aku blog surfing (?) di sujufemm. ya yang hasilnya aku posting di bawah tadi. trus aku nemu video mashup-nya Kpop gitu. kebetulan yang aku liat di sujufemm itu Lucinama :O (Lucifer-Bonamana) selama aku jadi kpopers aku gak kepikiran buat nyari video-video mashup gitu. eeeh, tapi ini keren banget SUMPAH (>v<") !!
yah oke, gitu aja deh (=__=") gak penting banget.
post YeMin couple-nya diposting habis ini~
byebyee :O

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...