Tuesday, December 20, 2011

untitled -__-

hallo.. :D *lama nggak pake bahasa Indonesia :D* yah, sekarang aku udah liburan saudara-saudara~ (=v=") santai banget. bisa bangun siang, nonton reality show-nya Suju berkali-kali, twitteran dari bangun tidur sampe mau tidur (?) #ngawur , facebook-an sepuasnya (walaupun udah gak zaman, tapi aku masih betah --"), dan yang paling spesial(?) bisa blogging terus-terusaaan.. (>▽<) omoo.. dan mungkin aku bakal bisa posting "Dibalik Senyuman Super Junior" mungkin --" masalahnya perlu pengeditan yang bertele-tele (?) *lebay ah* ealah.. aku malah nemu artikel quote-quote nya Yesung.. pengen share di sini.. (T__T) jadi mungkin entri Dibalik Senyuman Super Junior bakal diposting nanti-nanti oke? ^^ aku juga sebenernya nyalain komputer pengen nonton Strong Heart-nya Suju waktu zaman-zaman Bonamana -_- yah.. semoga aja bisa diposting hari ini ne?? (>v<)9
segitu aja curhatan hari ini~ byebye (^^)/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...