Friday, December 2, 2011

Korean Drama Terpopuler

  • Goong / Princess Hours


Drama yang berjudul "Goong" aka Imperial Household aka Princess Hours Korean Drama.
Berdasarkan komik populer di Korea karangan Park So Hee, drama ini bercerita tentang perjuangan Chae Gyung yang tahu-tahu harus menikah denga Putra Mahkota Korea karena kakeknya dan raja terdahulu adalah teman baik semasa perang dan memutuskan untuk menjodohkan cucu mereka suatu saat nanti dan perasaan tumbuh dari cinta dan benci.

Main Cast : Yoon Eun Hye, Joo ji Hoon, Kim Jeong Hoon, Sung ji hyo
Year : 2006
Genre : Romance & Comedy
Episodes : 24

  • Boys Before Flowers


Geum Jan Di adalah seorang gadis biasa yang berasal dari keluarga yang mempunyai usaha Dry Cleaning di dekat sekolah Shin Hwa. Jan Di bertemu 4 anak orang kaya yang dikenal sebagai F4.Setelah menyelamatkan seseorang yang ingin terjun dari atap sekolah shin Hwa, karena dikerjai habis-habisan oleh F4, Jan Di mendapat beasiswa untuk sekolah di Shin Hwa. Jan Di menghindari bermusuhan dengan F4 karena sama saja bermusuhan dengan seluruh isi sekolah. Karena teman Jan Di tidak sengaja menjatuhkan es krim di sepatu Goo Joon Pyo pimpinan F4 maka Jan Di membelanya dan menyatakan perang.

Main Cast : Koo Hye Sun, Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon
Year : 2009
Genre : Romance & Comedy 
Episodes : 25

  • Full House


Bercerita tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa Han Ji-Eun dengan aktor bernama Lee Young-Jae. Seorang penulis Han Ji-Eun tinggal dirumah bernama Full House yang dibangun oleh Ayahnya.Pada suatu hari Ji-Eun ditipu temannya, ia dibohongi telah memenangkan liburan gratis ke Shanghai. Didalam pesawat Ji-eun duduk disebelah Young-Jae,mereka berdua saling mengenal setelah Ji-Eun muntah di kemeja Young-Jae.Setiba kembali di Korea Ji-Eun sadar bahwa dia ditipu oleh temannya dan rumahnya telah dibeli oleh Young-Jae. Keduanya setuju untuk tinggal satu rumah asalkan Ji-Eun bekerja sebagai pembantu agar bisa mendapatkan kembali rumahnya.Disitulah awal kisah percintaan komedi ini dimulai.

Main Cast : Song Hye-Kyo, Rain, Han Eun-Jeong, Kim Sung-soo
Year : 2004
Genre : Romance & Comedy
Episodes : 16


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...