Wednesday, December 21, 2011

untitled -__- #2

annyeong.. ('_' ) aish~ malem-malem gini aku baru sempet posting (T^T) yah, sebenernya udah mau daritadi sih, tapi aku malah pergi jalan-jalan -__- lalala~

well, aku mau ngomong curhat banyak di sini. pasalnya aku emang udah lama banget nggak curhat di sini (TvT") so, karena blog-ku sebagian besar isinya Kpop, mungkin buat pembaca yang belum kenal sama aku (?) agak aneh waktu tau ternyata aku hobi curhat di sini (-v-") jeng jeng jeng~


yak! aku ganti header! (>v<") gimana gimana? jelek yah? ('__'  ) terserah sih mau bilang jelek atau bagus *alhamdulillah kalo bagus* masalahnya aku bosen sama header No Other yang sebelumnya (==") dan aku seneng banget waktu nemu piku itu~ "Super Junior Never Stop Smiling" (^U^) dan karena sekarang aku udah nggak terlalu gaptek (what?--") dan sebenernya repot juga kalo aku bikin header. *ngomong apa sih aku dari tadii?*harap maklum* pasalnya aku emang nggak punya adobe photoshop, atau program ngedit foto semacamnya. jadi aku ngedit pake cara manual XD *jangan bocorin aah~* perlu aku akui di sini, aku bangga banget nama blog-ku Blooming Flower :) kayak ngasih aku kesan yang beda gitu.. :D #gubrak

dan yaah.. alhamdulillah yah~ *Syahrini mode on* akhirnya aku bisa posting juga dibalik senyuman Super Junior (^o^) masalahnya aku harus ngedit-ngedit gitu.. soalnya waktu aku baca masih berantakan :) caps-nya, bold-nya, aku perbaiki lagi. jadi deeh (^^")

well, harus kuakui. aku ELF baru ^^ yaa nggak baru-baru juga sih.. pokoknya aku suka (tepatnya kenal korean pop-nya) tahun 2011ini.. *pada nggak nyangka ya?#abaikan* karena sebelumnya aku baru suka K-drama nya. jadi aku ngerasa "wow" banget sama masalah ini. yup.. di twitter, lagi heboh banget sama sebuah(?) akun. *gak usah kusebutin user name-nya* yaa sebenernya selera emang beda-beda ya. ada yang suka K-pop, ada juga yang suka I-pop maupun J-pop. tapi kali ini mungkin emang udah keterlaluan banget. 'orang itu' bukan cuma ngejelek-jelekin ELF, Kpop, ataupun Korea. tapi 'orang itu' juga hobi banget ngefitnah. suka mention-mention member-member Suju pake kata-kata kasar dalam bahasa inggris -dan parahnya, 'orang itu' mengatas-namakan dirinya sebagai ELF. dan tadi tuh aku liat di twitter, 'orang itu' udah berhasil sampe ke forum internasional (maksudnya udah dikenal sampe ke fanbase-fanbase Suju di luar Indonesia) aku udah berkali-kali ikut nanggepin. dan hebatnya, dalam waktu dekat ini followers-nya udah banyak banget. followers-nya Kpopers lagi. aku sebenernya juga gemes dan sebel (banget) ngeliat TL-nya, bahkan dibanding akun-akun yang anti sama Kpopers, itu jauh lebih parah. karna emang isinya udah ngebash, fitnah lagi! cuma aku sadar aja, sebaiknya tuh Kpopers nggak perlu ngefollow 'dia'. toh justru 'dia'-nya kesenengan. bagiku cukup ngebales tweet-nya sesekali aja. tapi aku seneng banget ada fanbase luar Indo yang menyemangati ELFs Indo buat nggak meduliin akun 'itu'. yah~ aku takut aja image ELFs Indonesia jadi jelek. dulu pernah ada masalah soal fangirl dari Thailand. trus kemarin-kemarin ada masalah lagi soal SS4 yang dibicarain sama sebuh akun fanbase luar di twitter. sekarang? ELFs Indo difitnah. yaa aku emang bukan cewek sempurna yang berhak buat ngatur-ngatur atau bahkan bisa menyelesaikan masalah dunia Kpop itu. suka nggak suka Korea, boleh aja kok. yang aku nggak suka, kenapa 'dia' harus ngejek/ngebash Kpop serta Kpopers dengan kata-kata kasar. ditambah lagi, pake ngefitnah segala. itu yang bikin aku nggak bisa tinggal diam. lepas dari dunia Kpop sekali lagi aku bilang, pantes nggak sih orang Indonesia ngomongnya ksar kayak gitu? aku cuma minta tolong aja sama Kpopers, nggak perlu terlalu berlebihan menanggapi tweet 'orang itu'. bahkan nggak perlu banget buat ngefollow 'akun itu'. aku yang ELF, juga nggak terima banget sama kelakuannya. tapi tolong, semakin kita menganggap keberadaannya, semakin 'dia' senang akan yang dilakukannya. oke, aku cuma sekedar membahas masalah itu di blog-ku ini. maaf buat yang nggak suka.

sekian~

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...