Thursday, December 8, 2011

Manfaat wajah kurang ganteng




Semua ingin dilahirkan dengan wajah atau wujud yang baik. Tetapi apa yang telah diberikan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa. Dibalik itu semua, seperti memiliki wajah yang kurang cakep atau penampilan yang kurang menarik itu semua ada hikmahnya , misalnya :



  • Tidak mengalami patah hati yang serius 

Saat-saat remaja bila tidak terelalu mementingkan masalah pacaran, tidak mungki akan terlalu merasa patah hati karena diputusin pacar dll. Palin juga hanya merasa iri sama orang lain karena jomblo atau cemburu melihat orang yang disuka sudah punya pacar.

  • Tidak terlalu ada gangguan untuk mengembangkan diri

Tampang yang kurang cakep biasanya punya waktu luang karena tidak banyak gangguan dengan pacaran,dikejar-kejar fans atau sebagainya. Jadi ada waktu luang untuk fokus ke pelajaran untuk mempersiapkan masa depan.


  • Mendapat jodoh yang baik 

Dengan lebih fokus belajar, pasti menunjang karier yang bagus. Kamapanan yang dimiliki dapat memperbaiki penampilan diri. Tidak perlu menginginkan jodoh yang cakep di fisik saja karena bisa menimbulkan masalah yang belum tentu memiliki hati yang baik.

  • Lebih dihargai

Karier yang bagus, pandai dengan ilmu pengetahuan dan keimanan yang kuat , jadi lebih dihargai dengan masyarakat umum dan Tuhan. Berbeda dengan orang cakep tetapi otak dan perilakunya kurang baik, mungkin orang akan suka karena dia cakep tetapi dibelakang akan dicemooh.


Semua akan terlihat sama saja jika selalu berperilaku baik dan bersyukur atas apa yang telah diberikan :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...