Sunday, January 15, 2012

Super Junior members FunFacts

 1. Cho Kyuhyun

Kyuhyun itu kan termasuk orang yang iseng. Ceritanya, waktu dya lagi jalan jalan, ada fans yg nyapa dya, dan dia akan membalas sapaan mereka. Tapi ada juga saat disisi lainnya, waktu dya di sapa, ia membalas sapaan itu sambil mengeluarkan beberapa pil dari dalam tas kecil yg selalu ia bawa kemana-mana, dan meminumnya saat itu juga seperti orang sakit. Tentu saja fans yg menyapanya jadi cemas dan merasa khawatir, akhirnya fans itu bertanya "apakah oppa sakit?" kyuhyun langsung tertawa dan menjawab "hahaha ini vitamin"

2. Kim Ryeowook
sang koki ini juga sangat evil, sudah tersebar kejahilannya pada para hyung dan sayangnya tidak seperti kyuhyun, jika kyuhyun punya seorang pawang yaitu sungmin, tp ryeowook tidak mempunyai pawang, bahkan yesung selalu mendukung apapun yg dilakukan namja 87line ini ==
contohnya saja, saat eomma nya eunhyuk datang mengunjungi anaknya ke dorm,
dengan ide gila ryeowook, ia berlari k...e lee teuk dan berteriak "EUNHYUK MEMBAWA WANITA KE DORM" sedangkan mereka sepakat tidak akan membawa yeoja ke dorm, dengan hati yg tegas pun lee teuk menghampiri kamar eunhyuk dan memang benar, ada sepatu yeoja di pintunya, saat mereka semua membuka pintu kamar eunhyuk ternyata yeoja itu adalah eomma eunhyuk ==

3. Choi Siwon
ia memang berasal dari keluarga yg derajatnya bisa dibilang tinggi.. Gaya hidupnya itu adalah gaya amerika. Ketika ia bangun tidur, dia akan merenggangkan tubuhnya dan berlari ke depan cermin untuk melihat posture tubuhnya yang tampan. Lalu ia mandi, setelah mandi dan selesai berhias, ia duduk dan membaca koran bahasa inggris di bawah sinar matahari sambil minum kopi hangat. Siwon juga membuat tempat baju kotor seperti ring bola. Dan saat membuang pakaiannya dia akan bergaya seakan akan sedang memasukkan bola basket ke ring. Rumornya, donghae paling bisa meniru gaya keren siwon.
4. Lee Donghae
ikan yg baru ulang tahun ke 26 ini ternyata polos banget loh, masih kaya anak anak, wajahnya pun baby face XD
dulu, ia melihat yesung mendengarkan sebuah lagu KRY dan donghae yg tertarik dengan lagu itu pun ikut mendengarkan.
Lama setelah itu dengan nada serius donghae bertanya "Hyung, lagu ini bagus sekali! Siapa yg menyanyikan lagu ini?" mendengar itu, tentu yesung yg merasa tid...ak terkenal jadi kesal dan ingin sekali memukul donghae. Tapi saat yesung melihat wajah dongsaengnya ini sangat polos seperti orang yang tidak berdosa yesung akhirnya menjawab "lagu ini di nyanyikan oleh group yang bernama SUPER JUNIOR KRY"
5. Lee Hyuk Jae
Lee hyuk jae ini namja yg aneh lebih dari yesung!!
Kenapa? Mau tau?
Karna ya, waktu dya lagi di masa SMU, namja yg sering di sapa eunhyuk ini bisa di bilang paling suka memberontak. Dia selalu kabur dari rumahnya. Tapi anehnya, setiap dia kabur dari rumah, dia punya kebiasaan yg sangat lucu XD, ia selalu meninggalkan ...pesan!
sampel nya "aku ada di ....... Datang dan jemput aku!"
tentu saja hal ini membuat kakak perempuan dan ayahnya tertawa lebar. Biasanya setelah 30 menit dya kabur dari rumah, kakak perempuan atau salah satu keluarganya pasti akan membelikannya minuman coklat hangat dan menjemputnya agar kembali pulang ke rumah.

6. Lee Sungmin
ini lebih lucu lagi XD hahaha sungmin itu cantik ga? Kalau kita yg jawab pasti jawabannya "iya, dya cantik dan imut"
nah, terbukti deh jawaban kita ini.kenapa?
Hayoooo kenapa?? XD
ceritanya gini..
Waktu ada penyambutan pelajar baru di sekolah sungmin saat ia SMU, di adakan acara MISS HALF MOON. Disini, akan terpilih dan akan menang yeoja tercantik dari namja namja yg berdandan yeoja. Kebetulan sekali, sungmin yg ga punya minat ikut malah terpilih jadi salah satu finalisnya.
Tapi akhirnya sungmin membuahkan hasil, ia masuk 3 besar. Dan mustahilnya sungmin yang tidak memakai make up dan hanya memakai seragam sekolah yeoja saja, tapi ia bisa menang ==
 
credit : Big Family of ELF Indonesia on facebook
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...