Thursday, January 19, 2012

OMO!!

annyeonghaseyo!! (^O^)
adoh, ini tuh harusnya diposting 3 hari yang lalu .__. tapi baru sempet sekarang *sekarang pun kepepet -__-*hiks*

yak! pertama-tamaa~ terima kasiih.. thankyouu.. arigatou.. gomawooo..! :') sekarang viewer-ku udah 10 ribu! :) terima kasih banyak sekali lagi buat readers yang sudah setia(?) berkunjung ke blog-ku yang agak super geje ini m(__ __)m *bungkuk di aspal* yah semoga blog-ku bisa lebih bermanfaat yaa :D boleh kuakui (?) semester 2 ini aku lebih sibuk (T^T) jadi maaf kalo kpop news-nya sering telat diposting ^^ *bow* teruus..maaf juga kalo aku kadang-kadang suka hiatus di sini (TT...TT) okeoke? doain gue yah saudara-saudara! semoga blog ini semakin menarik! XD kekeke~


okaay point kedua, aku ganti header :3 gimana gimana? bagus kagak? *udah lama woy* itu aku bikin sendiri tuuh~ perjuangan banget nentuin foto + ngedit + ngatur resolusinya .---. muehehe. trus music player-nya aku remove aja deh ya ^^ aku baru sadar banget kalo itu emang ngganggu .__. *pengalaman buka blog di sekolah*ups!* dan gif lol es krim itu juga aku remove ^^ gak ada hubungannya sama kpop soalnya ._. hehehe.

ohiya! saengil chukkae Kangin oppa~~! \(^o^)/ *jeongmal mianhae telaat .__.*


jadi karena sudah 3 hari postingan ini tersimpan rapi di draft, aku jadi lupa mau ngomong apa aja (=..=")

ohiya.. uang jajan-ku selama seminggu ini sudah terkuras habis buat beli barang-barang yang berbau Suju di bawah ini .__.


muehehe. banyak amat yah (X__X") untung tabunganku tidak sepenuhnya terkuras .__.

oke dehya.. segitu ajaa ^^ habis ini mau posting info penting! (^0^)9 so, check post selanjutnya aja yah ;)

papaaaai~~

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...