Saturday, January 21, 2012

sekilas blogging (lagi)

annyeong readers! XD aku cuma sekilas blogging (lagi) aja.
aku akhirnya ganti header! ^o^
gimana menurut chingu? :D sebelumnya aku ragu banget loh.. karna emang gambarnya rame banget kan? .__. tapi akhirnya setelah di-edit lagi jadi lebih mending ^^


keren kaan (TT^TT) MAMA + GDA + SMA = triple crown ! ^^

yang GDA bukan aku yang ngedit .__. dapet dari orang --" tapi yang MAMA sama SMA aku bikin sendiri! >__< pusing banget nentuin gambar-gambarnya (X__X)
trus ya menurutku sih waktu di-display jadi header, mungkin gak terlalu rame kan yah :D makanya aku berencana buat nggak ngasih background. eeh tapi malah kerasa ada yang hilang dari blog-ku .---. *lebee* akhrinya aku kasih deh. tetep YeMin dan waktu SMA juga (TTvTT) tapi jujur agak maksain (=..=)
yak pokoknya wish me luck blogging di tahun 2012 ini ! ^^ *lho?*
habis ini aku mau sharing lagi. pokoknya ditunggu aja deh di posting selanjutnya :)

papai~ ^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...