Saturday, January 7, 2012

berbagi cerita (lagi)

haloo epribadeh~ ^^
aku minta maaf ya. yang pertama, aku hiatus selama 2 hari (sebentar banget tauk -_-) jadi gak bisa update tentang Kpop dulu XD (sepenting itukah gue~? ._.) yang kedua, aku mau berbagi cerita (lagi) di sini. jadi maaf, karena post kali ini meleset di luar jalur Kpop :) kali ini aku bakal cerita tentang pengalamanku sih ._. maaf ya kalo gak penting dan ababil

well, kemarin aku izin sehari gak masuk sekolah. aku ada acara keluarga di Jogja.
waktu hari Jumat kemarin, aku pergi makan ke McD. gue ketemu bule saudara-saudara XD kkk~ bukannya aku ndeso nih ya ._. gue belom selesai. kata ibuku sih, mungkin mereka bukan sekedar tourist, mereka mungkin memang tinggal di Jogja ^^ yang pengen gue omongin di sini, mereka pake batik~~ XD kkk. karena ngerasa unik, aku akhirnya diem-diem ngambil beberapa fotonya mereka XD *iseng banget deh gue* dibantu sama ibuku juga sih. soalnya kan jarang aku ngeliat bule pake batik saudara-saudara.. :3 cekidot !


foto pertama nih saudara-saudara ._.

adoh, nampannya keliatan -__- LOL

ups! dia ngeliat gue! XD kkk~!

akhirnya foto yang jelas menunjukkan bahwa mereka memakai batik :3

okay, sekali lagi. he wears batik XD kkk

okeeh, segitu deh foto-foto dari gue -_- sumpah demi apa gue iseng banget waktu itu ._. *sadar diri* tapi lumayan lah, buat kenang-kenangan XD wkwk~ yah walopun emang keliatan banget kalo gue itu kurang kerjaan, tapi itu fotonya butuh perjuangan lhoo~ (TTvTT  ) jadi mohon dihargai ya usaha anak yang geje ini ;3
udah deh ya.. foto-foto pribadi gue di hape waktu kemarin jelek-jelek ._. males gue share di sini. hehe. gue juga minta maaf deh yang ketiga kalinya. mungkin di postingan ini gue keliatan ababil ^^ tapi tenang aja, gue cuma mau berbagi cerita :D *peace~*

yaa mungkin bisa diambil kesimpulan yah dari postingan gue ini. jadi kita sebagai orang Indonesia tetep harus melestarikan budaya batik ini. orang bule aja pake batik ;3 hehehe.

oke byebye~ :*


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...