Sunday, January 15, 2012

Leeteuk : “Kami Bukan Pemimpin Hallyu. Tapi Kami adalah Super Junior.”


Super Junior adalah salah satu boy band paling terkenal di Korea dan dengan demikian disebut sebagai pemimpin Hallyu Wave, tapi tampaknya seolah-pemimpin mereka tidak menyukainya.

Baru-baru ini, Super Junior Leeteuk menulis dalam twitternya atas tidak suka dengan penggunaan kata-kata memuji, ia dengan rendah hati menyatakan bahwa ia hanya senang disebut sebagai Super Junior.


Dia menulis, “Penjualan album di awal tahun 2011, tetap ‘Mr Simple’ tidak; 1 selama 21 minggu sementara ‘Bonamana’ untuk 63 minggu. Saya benar-benar ingin meminta maaf, tetapi kita bukan pemimpin Hallyu, kita hanya Super Junior “

Penggemar terpesona oleh kemurahan hatinya berkomentar, “Jadi bangga padanya, di antara orang-orang terbaik dan masih tidak ingin mendapat banyak pujian”, “Kau tidak Hallyu, kalian adalah Super Junior”, “Dia begitu rendah hati dan turun ke bumi, bangga padamu leader. “

Selain itu, Super Junior akan kembali ke Jepang untuk ‘Super Show 4′ konser, yang akan diadakan di Tokyo Dome pada tanggal 12 dan 13.


Source: Leeteuk‘s twitter / korea.com
Shared on sup3rjunior.wordpress.com

Via KoreanChingu

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...