Sunday, January 22, 2012

[random] Tips Mengerjai Orang yang Suka Iseng Menelfon Kita

haai ^^ postingan kali ini random. tapi tenang aja, ntar masih ada unsur-unsur Kpop-nya kok :D
okay. ceritanya, kemarin gue ditelpon sama orang aneh bin kampret (?) -__- naah, gue jadi keinget tuh sarannya sahabat gue buat ngadepin orang iseng yang sukanya nelpon. berikut contoh-contohnya :D cekimprot (?)

kalo kamu orang yang cuek pasti kamu langsung
1. matiin panggilannya -__- habis itu hapenya langsung di silent.

trus bisa juga nih, kalo udah sebel sama si penelpon
2. kasih aja hapenya ke bapak lo XD

3. kompakan sama orang rumah!
jadi berpura-puralah kamu lagi ngobrol sama orang-orang di rumah, dan beralasan kalo kamu gak denger omongannya :)


kalo orang yang sabar dan baik hati sih, pasti
4. diangkat dan diomongin baik-baik. atau bisa juga sms bilang "plis. stop telpon gue"


boleh juga kalo
5. telponnya diangkat dan dibiarin aja. biar pulsanya kesedot >:)

terus niih.. ini pengalaman gue sendiri.. karena gue penggemar Kpop..
6. waktu dia telpon, langsung aja gue angkat, terus gue taruh di speaker komputer gue dan gue setelin lagunya Mr. Simple! XD jangan lupa, volume-nya to the max (?) :D dengan tujuan, orang itu ill feel dan stop nelpon gue ;) dan bisa jadi orang itu kaget dan kapok buat iseng sama gue ^^ masih di pengalaman gue, habis dia nelpon, dia sms gue -__- ya gue cari alasan aja "sorry lah.. lagi ndengerin musik" alhasil dia marah-marah dan berhenti telpon gue lagi. bodo amat -__-

oke, banyak cara kan buat menghadapi orang-orang iseng yang hobinya nelpon? so, coba aja tips-tips di atas. jangan sampe saking sebelnya langsung nggak makan selama seminggu .__. dibikin santai aja oke? ;)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...