Saturday, January 28, 2012

K-POP fever


K-POP kini melanda dunia, indonesia adalah slah satu negara yang dilanda K-POP fever, bukti dari adanya K-POP fever di indonesia ialah banyaknya boy & girl band di indonesia, seperti; SM*SH,XO-IX,Super9Boys,dan Max5. 
kemunculan boyband di indonesia juga diselingi oleh kemunculan girlband seperti; cherrybelle,7icon,princess,dan supergirlies.
banyaknya boy & girlband saat ini memberikan nuansa baru di dalam industri musik indonesia, musik indonesia yang tadinya dipenuhi oleh band-band yang memiliki musik yang bergenre melayu, kini industri musik indonesia di warnai dengan kumpulan anak muda yang bernyanyi sambil ngedance,secara otomatis boyband di indonesia kini bangkit lagi yang dulunya fakum sebut saja trio libels sebagai boyband di tahun 70/80an.
munculnya boy/girl band juga membuat acara TV saat ini menampilkan suatu acara yang berbau K-pop, seperti acara "musicbank" di indosiar yang menampilkan acara musik korea yang juga menampilkan artis-artis korea, pencarian bakat boy/girl band juga tidak luput dari acara tv indonesia sebut saja "Boy and Girl band (BGBI)" di SCTV dan "Samsung Galaxy Superstar" di indosiar.
naahhh gimana nih buat kalian, ada rencana gak buat membentuk group boy/girl band? ^_^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...