Thursday, September 29, 2011

huwaaaa.. >__< (?)

annyeonghaseyo~
hallo blog :'(
udah dari kemarin-kemarin aku mau posting disini.. -__- tapi yah itu, seperti biasa.. nggak sempet.. (-__-||')
kemarin...huwaaaa! X3 (?) ada MV-nya Suju yang A-Cha Dance Version! ^o^ uaaa.. tapi tuh kayaknya aku nggak bisa belajar dance-nya dari sana deh~ (o.o) pasalnya tuh, efek kameranya! :D goyang-goyang(?) teruus.. jadinya susah ngeliat gerakan-gerakannya.. terpaksa deh, kalo aku mau belajar dance-nya dari video konser-nya.. (-.-)
terus.. kayaknya aku jadi agak suka SHINee deh.. hahahah.. (?)
trus, ada yang penting banget! katanya temenku tuh Suju sama Shinee (bb korea di bawah naungan SM entertainment) pemuja setan! (0.0) hah?! masa sih?? aku juga pernah denger berita itu udah lama, tapi faktanya, itu cuma hoax, gosip, dan bash-ing-nya orang-orang yang anti korea.. tapi tuh katanya temenku tadi itu, Suju terbukti pemuja setan di MV Teaser-nya Mr. Simple.. nggak tau juga sih.. kalo Shinee yang MV Lucifer. yah~ moga-moga aja itu nggak bener.. (u,u) awalnya kan gosip-gosip pemuja setan itu biar terkenal, awalnya dari artis-artis Hollywood. yah, seperti..Lady Gaga, sampe katanya Justin Bieber juga loh.. aduh.. -_- tapi di akhir pembicaraan(?) temenku ngomong kalo Suju kayaknya dipaksa buat ngasih tanda-tanda lambang yahudi gitu lah..
terlepas dari itu... aku akhirnya udah beli tabloid Gaul! >v< hurray! setelah sekian lama ngidam(?) akhirnya kesampean juga buat beli.. ^^ keren deh.. ngomongin tentang Album Repackage "A-Cha" ^^
hmm, habis ini aku bakal nyari tau tentang pemuja setan tadi itu.. -,- sama sekalian ntar aku posting tentang B1A4 ^^



byebye!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...