Thursday, September 22, 2011

so much I need to say..

hello blog~
sebetulnya kemarin-kemarin aku udah mau posting.. tapi..yaa..begitulah.. hari-hari sekolah pasti aku nggak sempet posting. kemarin cuma sempet ngepost Super Junior's Cars. akhirnya bisa juga ngeposting entri di hari-hari lega(?) ku.. :(
well, you know what blog? there are so much stories that I need to tell to you.
kemarin-kemarin tuh pokoknya aku galau buanget.. :(
tau ah~ trus.. aku jadi lupa mau ngomong apa.. (--")
cerita tentang hari ini aja deh.. :"(

aku ngerasa.. semakin lama semakin parah keadaan sekolahku. bukan fisik, pelajaran, atau kegiatan-kegiatannya. melainkan tuh perilaku-perilaku murid-murid disana.. (bukan aku lho -__-) pasalnya tuh, satu. adek kelasku (kelas 7), itu sumpah deh~ nggak tau malu banget. udah nakal, nggak sopan, alay, lebay, nyebelin lagi! udah sok senior banget!! muak deh aku.. -__- aku juga berkali-kali nyengaki adek-adek kelas.. trus selain permasalahan pribadi itu, guruku juga sempet bilang kalo anak-anak yang sekarang juga pada parah banget. beberapa hari kemarin juga beredar kabar-kabar kalo mau ada razia hape. tapi batal terus karna infonya selalu bocor. jujur aja, bagiku itu sebuah masalah yang bikin aku semakin nggak betah di sekolah *bercanda loh* aku sih santai aja.. karna seumur-umur aku duduk di bangku SMP, aku nggak pernah bawa hape. selama setahun di kelas 7 pun aku sama sekali nggak minat buat ngelanggar peraturan sekolah itu. sekarang kelas 8 pun aku juga nggak pernah bawa. waktu kelas 7 pengecualian sih, kalo ada pramuka kadang aku bawa hape. pasal kedua, kau tau kan blog, meskipun aku udah ngehapus entri 'itu', kejadian yang aku ceritain waktu itu masih melekat di benakku. aku nggak suka banget waktu masuk kelas 8. entah kenapa. tapi setelah itupun, aku berifkir baik-baik dan jauh-jauh, kalo semuanya akan segera baik. awalnya dan sampai sekarang, aku ngerasa biasa dan mulai menikmati kelas 8 ini. karena tuh, temennya ternyata seru-seru banget~ dan anak-anak cowok juga enak banget main sama aku (aku gamapng akrab sama cowok alias tomboy) nggak kayak kelas 7 semester 2! kelasku tuh sampe punya pandangan jelek di mata kelas-kelas lain! yaa kan karena ada gank/geng begituan lah.. cewek-cewek yang nyebeliin banget. aku seneng kok, aku jadi tentram karena nggak ada 'mereka'. sayangnya, aku nggak punya temen dari kelas 7 yang deket sama aku di kelas 8. itu yang bikin aku super bete. tapi, pikiran, angan-angan, khayalan, imajinasi itu HILANG! kelas 8 ini.. isinya cuma masalah! you know what?? sebelumnya, aku ikut seneng karna temenku udah baikan sama seseorang. tapi tadi, dia malah punya firasat kalo dia bakal mati. (astaghfirullah) trus di angkot, kebetulan banget tadi aku pulang bareng sahabatku yang selama kelas 8 ini aku jauh sama dia. dia itu nyeritain semua berita terbaru di kelas 8 yang aku nggak tau. bukannya aku ketinggalan zaman atau apa, karena letak kelasku yang nggak strategis, jadinya aku agak ketinggalan berita-berita. jadi sahabatku cerita, ada temenku yang masuk BK gara-gara.. *nggak usah kuceritakan* pokoknya tuh aku ngerasa, semakin lama masalah-masalah di sekolahku semakin dekat, banyak, nyesek, dan pastinya tambah parah. sekarang aku harus gimana coba? meskipun aku mau acuh tak acuh, aku nggak bakal bisa tenang ngelakuin aktivitas-aktivitas di sekolahku.. karena masalah dateng terus, itu bakal nggangguin temen-temen sekelasku dan kahirnya nular ke aku dan mengganggu pikiran kita semua. aku jadi benci banget sama temen-temen seangkatanku yang nakal-nakal. karena di mata guru-guru, kelas 8 itu bakal jelek! semoga aku nggak akan pernah terlibat.

thanks

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...