Monday, September 12, 2011

Super Junior's Bedroom

annyeonghaseyo.. :)
sebenernya tuuh... aku seneng banget buat posting tentang ini! X)
sedikit cerita (curhat mode : on), dulu aku pernah nemu di page Suju di fb album foto kamarnya member-member Suju. aku pengen minta di tag, tapi sayangnya nggak ada nama membernya.. jadinya aku nggak tau itu kamarnya siapa.. (-.-") *melas*
tapi aku baru aja kemarin dapet foto-foto kamarnya Suju + caption bedroom owner-nya.. :D
jadi.. aku mau posting di sini.. ^^
catatan lagi :D kalo belum tau banget tentang kepribadiannya Suju, pasti kaget ngeliat kamar tidur mereka :D (nggak juga ah, aku aja kaget banget ngeliat kamar mereka -.-#plak)
daripada kebanyakan cerita dan keburu penasaran... :D check this out! ^o^

Donghae's Bedroom. waaaaw.. ^^

Eunhyuk's Bedroom! omo~ rame banget.. :D

Hangeng's Bedroom. black and white ^^

Heechul's Bedroom. menurutku kamar ini paling simple :D

Kangin's Bedroom. aigoo~ baguus ^^

Kibum's Bedroom. one word : cool :D serba putih, keren sekali ^^

Kyuhyun's Bedroom. serba hijau :D

Leeteuk's Bedroom. omo~ bagus sekali, kayak anak kecil aja :D tapi aku bingung nih, katanya suka banget warna putih, tapi kenapa kamarnya warna langit gini? :D

Ryeowook's Bedroom. serba ungu ^^

Shindong's Bedroom. kenapa ada boneka-boneka yang digantungin di atas spring bed-nya ya? :D

Siwon's Bedroom. kereeeen.. elegan banget ^^

Sungmin's Bedroom. hahaha.. benar-benar pecinta warna pink :D

Yesung's Bedroom. serba hijau. ada banyak hiasan gambar binatang di tembok yang menonjol. keren ^^
bagaimana pendapat kalian?? :) menarik bukan?? sangat tidak disangka.. ternyata oppadeul yang sangat keren itu kamarnya kayak gini.. :D *plak*



sekian tentang SJ's Bedroom :)
annyeong.. ^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...