Saturday, September 10, 2011

Super Junior Sukira Update :) #3

annyeonghaseyo.. \(^0^)/
hore hore.. hari ini aku senang sekali :D entah kenapa *babo* senengnya tuh hari ini akhirnya youtube downloader-ku kembali berfungsi, jadi bisa donlot videonya Suju lagi.. hehehehe.. :) yippi~ yippi~ (/^.^)/\(^.^\)
sesuai judul(?), aku mau posting lagi Suju pas siaran radio. tapi tuh kayaknya yang ini telat deh.. (--") ini udah agak lama dan aku baru punya (baca : nyolong#plak) :D
okeoke.. ini Sukira tanggal 1 September 2011 kemarin.. :D so, so (?) check this out~ ^^








ya, ya.. aku tau.. walaupun fotonya nggak terlalu banyak tapi aku baik banget udah mau reupload disini.. :D #gilakumat. foto download-an(?)ku hari ini masih mau disambung di entri selanjutnya.. :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...