Wednesday, September 21, 2011

Super Junior's Cars

annyeonghaseyo :)
jeongmal mianhae.. maaf sekali saudara-saudara(?).. >_< kemarin-kemarin aku nggak posting di sini.. ^^ *ihiks* masalahnya tuh aku sibuk.. hehe :D tapi untungnya~beberapa hari kemarin aku dapet bahan posting yang bagus.. :3 jadi, baru sempet diposting sekarang deeh.. ^^
Super Junior's Cars, check this out!! :)


Donghae dan Eunhyuk memakai mobil AUDI A5 yang harganya berkisar 343-425 juta

Hangeng memakai mobil MERCEDEZ BENS SLR Mclaren, harganya kisaran 4 - 5 milyar

Heechul memakai mobil PEUGEOT 307CC COUPE harga mobilnya sekarang ini kisaran 149 - 200 juta

Kangin memakai mobil LEXUS IS300 yang harga saat ini kisarannya 264-305 juta

Kibum memakai mobil DAEWOO MATIZ CITY harganya kisaran 37-40 juta

Kyuhyun pakai Mobil HYUNDAI NF SONATA harganya kisaran 120-253 juta

Leeteuk sang leader memakai Mobil BMW 320i harganya kisaran 500-780 juta

Shindong memakai Mobil HONDA CR-V yang harganya berkisar 350-400 juta

Siwon si member paling kaya di Suju memakai mobil AUDI TT COUPE harganya kisaran 344-443  juta

Sungmin memakai mobil ALL NEW HONDA CIVIC harganya kisaran 139-223 juta


Yesung memakai mobil RENAULT SAMSUNG SM5 harganya kisaran 4-5 milyar

so, mana mobil yang kalian suka? :)
kalo aku suka mobilnya Yesung.. bagus.. ^^
dapat diambil kesimpulan(?), mobil yang paling mahal adalah mobilnya Hangeng dan yang paling murah mobilnya Kibum :D
dan maaf, aku nggak nemu foto mobilnya Ryeowook.. ^^


sekiaan :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...