Monday, September 26, 2011

sekilas blogging

annyeonghaseyo.. :O
maaf~~sekali~~ tadi siang tuh rumahku mati lampu.. jadi aku nggak bisa posting deeh.. T^T
besok aja yah.. aku males kalo posting malem ini.. ('_'  ||) hehehe.. (kebiasan suka menunda pekerjaan)
eh eh.. aku mau curhat dong..
sumpah ya.. dari tadi pagi sampe sampe tadi sore, aku pengennya maraah terus. dan parahnya, di sekolah aku sudah punya korban amarahku.. -__- *people who read this must get avoid from me* aku juga di sekolah jadi galaau banget.. T___T trus akhirnya waktu pulang ngaji pun aku jadi marah-marah.. -__- tapi akhirnya amarahku mereda berkat nonton Oh My Lady :D omo~ Min Woo (Siwon) udah ngelamar Gae Hwa (Chae Rim) X) besok episode terakhir! aku harus nonton! :D
teruuuuuss.. kekesalanku benar-baner mereda saat ngeliat MV Super Junior A-Cha yang sudah lama kutunggu-tunggu.. ^o^ keren bangeet! X)
terus.. udah dulu ya..
besok mau posting soundtrack-nya Oh My Lady.. :D semoga bisa ya.. wkwk..

bye :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...