Saturday, September 10, 2011

kangen :D

huaah.. moshi-moshi.. ^^ (sekali-kali pake bahasa jepang :D)
aku lama banget nggak curhat di sini.. hiks.. :'(

mulai aja yak! :D

kemarin-kemarin itu aku barusan bikin twitter.. hehe.. akhirnya aku tertarik juga. padahal sebelumnya aku menolak kalo disuruh bikin twitter. -_- awalnya tuh aku cuma iseng. selain tergoda sama rayuan temen-temen, aku cuma mau tau twit-twit nya idola-idolaku.. :D tapi, semua niat itu berubah saat aku mulai terjun ke sana.. :) ternyata yang namanya 'follower' di twitter itu perlu banget :D sebelumnya tuh aku nggak niat punya follower banyak di twitter.. tapi, nyenengin juga lah.. ^^ aku bisa langsung ngikutin dan mudeng gimana cara-caranya..

ya, blog-ku berubah ya? :D itu aku cuma pengen ganti suasana.. kayaknya tuh blog-ku rame banget.. -_- jadinya karena mungkin aku udah tambah dewasa (haha?) jadi pengen yang lebih simple gitu.. :D secara kayak lagunya Suju, bwara miss simple simple dan seterusnya :D hahaha..

aduh, soal biografi member Suju... huwaaaa... (ToT) jangan tanyakan aku.. *siapa yang nanya?* aku males banget niih.. -___-" baru kesampean bikin 4. habisnya kalo udah ke blog pengennya posting hasil nyolongku.. :D *plakplakplak* pengen nge-re-upload foto.. ^^ nggak apa kan? mungkin bakal aku susul beberapa minggu(?) lagi.. :D *buak*

eh iya.. kemaren itu, (sampe sekarang sih) aku siaal banget.. (T_T) hiks~ jadi ceritanya, kemaren aku mau makan mie goreng. trus waktu mau nuang minyaknya, malah kena rambutku. alhasil sampai hari ini pun rambutku bagian bawah bau minyak.. huaaa.. (T^T)sampe waktu mandi tadi aku keramas lebih dari 3x. tapi tetep aja masih ada bau-bau yang nggak enak.. -__- sebenernya aku sial atau babo sih?? hiks~ #nangisdipojokan

oh iya oh iya.. twitterku -->@pungkyshfly :) follow ya.. follow ya.. haha.. :D sedikit cerita (gak penting -_-) nama twitterku tuh kan pungkyshfly, itu terinspirasi(?) dari nama twitter-nya Yesung @shfly3424 hahaha.. :D #abaikanajalah




yak, ketiga foto di atas adalah foto waktu aku lebaran bareng saudara-saudaraku :D
aku yang pake kerudung putih dan lagi memangku adekku.. ^^
seneng banget deh.. haha..

sekain curhatku :)
sayounara~

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...