Sunday, September 25, 2011

blogging saat galau -__-

annyeonghaseyo.. -__-
harusnya diposting tadi.. tapi baru kesampean sekarang..
blog, aku lagi galau -__-
aku tuh sebeel banget sama temen-temenku yang tadinya smashblast sekarang jadi ELF gara-gara kepengaruh doang.. bukannya aku ngelarang ataupun melanggar Hak Asasi Manusia(?), tapi tuh itu MUNAFIK -__- tadinya mereka ngejek-ngejek Suju, dan sekarang malah suka.. BENCI BANGET sama yang kayak gitu.. -__- aku jadi males.. udah ah biarin aja. semoga mereka nggak bakal mengganggu pikiranku saat di facebook (?) aku nggak mau banget kalo sampe harus ngasih MV-MVnya Suju ke mereka -__- *pelit*
kayaknya dilanjut besok aja ya? :O
sekalian besok posting tentang Oh My Lady ^^

papai! ^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...