Saturday, October 1, 2011

hal menyebalkan -__-

hello blog ^^
you know what? -.-"
tadi malem tuh aku lagi pengen baca tabloid Gaul yang bahas tentang Suju. tiba-tiba aku liat kecoa di atas dinding kamar. trus merembet ke atas tempat tidurku. tanganku udah standby megang sapu. karena di atas tempat tidur, jadi aku nggak berani mukul, takutnya bakal jatuh ke atasnya. trus waktu udah merembet sampai atas meja belajarku, aku ngikutin diam-diam. nggak taunya, tiba-tiba tuh kecoa nyebelin bin kampret(?) terbang ke atas kepalaku! spontan aku langsung teriak sekenceng-kencengnya dan ngibas-ngibasin tanganku ke kepala. kecoanya jatuh ke lantai dan aku langsung lari keluar kamar. gila! bau banget! X( habis cuci tangan, mbak pembantuku bantuin aku bunuh tuh kecoa -__- terus, babonya tuh jasadnya malah ditunjukin ke aku! -__- ya aku tambah sebel lah! udah tau lagi susah payah ngindarin kecoanya, malah ditunjuk-tunjukin. aku langsung keramas. yah walaupun keadaan itu berlangsung jam setengah 11 malem -__- habis itu ngeringin rambut dan kembali membaca Gaul (T^T)
gilaa.. untung deh aku tetep sempet baca tuh tabloid.. :D isinya tentang Suju ngerilis album A-Cha, lagu-lagu di album itu, rencana SS4 di Jepang (pengen), dan juga tentang MV barunya B1A4! (>v<) yuhuui~ maaf banget yah blog, kemarin belum sempet posting lagi.. aku ngantuk banget kemarin.. (-.-)
emm, soal Suju dan kpop lainnya yang memakai unsur Illuminati di MV, ternyata waktu aku tanya ke temenku ternyata cuma hoax ("  ) dan di youtube itu banyak tudingan yang mengarah ke 2NE1 (T.T) tapi kalo dipikir-pikir, bener juga sih.. :O di MV I am The Best tuh ada pyramid-nya, rambut bentuk horn, mata ketutup satu, daaan sebegainya. moga-moga aja sih tudingan yang mengarah ke Suju nggak beneran :D
hari ini aku pengennya marah-marah -__- ditambah lagi, pulang sekolah tadi tuh adekku udah bikin emosi -__- #abaikan
oh iya! waktu pelajaran TIK tadi, aku diajari bab baru. flash -__- susahnya setengah mati. dan malesnya, gurunya tuh neranginnya nggak jelas. jadinya aku bingung. dan aku menemukan foto-fotonya Suju di komputer sekolah ku tadi :3 hehehe.. dan ngomong-ngomong, di komputerku tersayang ini (lebay) nggak ada flash macromedia-nya yang buat bikin animasi-animasi. jadinya kan aku nggak pernah main-main sama software itu.. (-,-)
okedeh, lanjut ke B1A4 di entri selanjutnya ya.. ^^


bye \(^^\)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...