Friday, October 14, 2011

bahan baru postingan blog :O

annyeonghaseyo :)
huaah.. hari ini panas sekali.. :'( ihiks.. dan maaf sekali daritadi aku mau posting tapi malah kutinggal twitter-an XD hwahaha(?) by the way any bus way (?), ada alasan kenapa kemarin-kemarin aku jarang posting di sini ('_' ) soalnya, yaa.. memang nggak ada bahan buat di-posting :D *alasan nggak mutu* nggak ada berita yang heboh banget tentang Suju, jadi nggak ada yang penting banget buat di-posting.. ehe ^^
ohiya! aku malah inget! >.< aku mau posting tentang Mr. Simple Japanese Version dan SS4 aah.. ^o^
heem.. sedikit cerita aja, selama aku nge-twit, Indonesia belum masuk ke jadwal SS4 akhir Desember mendatang ^U^
daan.. aku mau posting tentang "mengapa banyak artis Korea bunuh diri?" :)
so, silakan liat postingan yang lebih baru yaa :D

sekian

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...