Sunday, October 16, 2011

uhuhuhuuy.. (?)

haaaai ^O^
sebenernya, semalem aku galaaau buanget (T__T) yaa karena ada suatu masalah lah :( tapi akhirnya aku SEMANGAT LAGI waktu ngepel sambil ndengerin lagunya Suju yang No Other! kyahaha~ (>v<) dan akhirnya aku semangat banget buat blogging.. :) sampe-sampe lupa makan -__-*plak* dan hebatnya, aku belum sempet facebook-an! :D *apa hubungannya?* tapi udah nge-twit sih, hehe :3
daan, ya. aku yang kurang kerjaan(?) ini sempet banget buat memperbanyak label *haha* dan posting lagu-lagu lamanya SNSD sama Suju :D
yang penting.. hahaha!(?) *gaje ah* kau tau kan.. buahaha!(?) *apaan sih?* ya.. karna aku terinspirasi (lagi) dari blog-nya kak Nadya, blog-nya unyuu.. haha.. :D jadinya aku mengubah total ulang tampilan blog! \(^o^)/ uhuhuuy~ yah, semoga pembaca tetep seneng dan betah yah :) aku bosen juga soalnya liat background buku-buku gitu :D wakaka~ tenang aja.. entri blog tetep tentang kpop, jepang, dan curahan hatiku.. :D hweehehe.. ya gitulah, ada beberapa gadget yang ku-edit dan juga ada yang kusingkirkan(?) salah satunya MixPod-ku (-___-) nyebelin banget, entah kenapa kok loading-nya error mulu. jadinya nggak ada lagunya deh -__- mending dihapus aja :P ada gadget hamster :3 trus tambahan welcome text ^^ hehe.. auuh~ makin sayang deh sama blog-ku (>w<) sekarang jadi lebih cerah dan pastinya lebih tercermin bahwa aku adalah setangkai bunga matahari yang indah! :D kekeke..
adoh, aku tuh ngawur banget deh.. besok aku mau UTS, tapi kenapa masih aja nge-blogging ya? (-v-) hehe.. abis, nyenengin banget sih :3 so, wish me luck for tomorrow ya.. ^U^ semoga aku diberi kemudahan dan dapat nilai yang bagus.. amiiin! (>/\<)


sekian dan byebye~ (^v^)/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...