Tuesday, February 14, 2012

Ketika Super Junior membicarakan tentang pernikahan


mereka ditanya tentang rencana masa depan mereka untuk wajib militer, kencan, dan pernikahan.

Leeteuk mengungkapkan, “Aku khawatir tentang wamil saya. Saya tidak begitu yakin, tapi secara pribadi saya pikir saya akan masuk wamil pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Saya juga berpikir bahwa itu keren jika kita semua masuk bersama-sama dalam waktu yang sama, karena umur kita juga sudah cukup “

Untuk kencan, Heechul mengungkapkan, “Ini bukannya aku tidak mau kencan, tapi saya tidak punya rencana untuk kencan atau menikah untuk saat ini. Saya belum pernah berada dalam hubungan yang berlangsung selama lebih dari beberapa bulan. Saya ingin menikah antara 33 dan 35 tahun, dan meskipun aku sudah mengatakan ini berkali-kali sebelumnya, saya sedang mempertimbangkan sebuah pernikahan antar-ras juga. “


Ketika ditanya tentang skandal dengan Kim Yuna, Leeteuk mengklarifikasi, “Aku sudah menjelaskan ini berkali-kali, tetapi orang masih cenderung untuk bertanya tentang hal itu. Untuk mengulang, aku minta maaf terhadap Kim Yuna yang terkena dampak nya. Aku tidak pernah melihatnya lagi setelah syuting CF bersama. Dan Yesung adalah temannya di mini-homepage sebelum saya. “

“Jadi, apakah itu berarti kau sedang tidak berkencan dengan siapapun?” Tanya wartawan itu. Leeteuk menjawab, “Saya tidak punya hubungan, biasanya saya tinggal di rumah dan surfing di internet jadi aku sangat menyadari rumor ini. Ini semua kesalahpahaman (tertawa). Aku sedang memikirkan menikah sekitar umur 35 atau 37 tahun”

Karena Shindong sudah memiliki pacar, sorotan bergeser ke Yesung. “Selama 10 tahun terakhir, wanita ideal saya telah Moon Geun Young-ssi (tertawa).”


source : sparkyujunior
via : sujufemm
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...