Thursday, February 9, 2012

Gabungan foto wajah para selebriti Korea, Cina, dan Jepang terungkap


Seorang netizen baru-baru ini berbagi foto di atas pada situs komunitas online, yaitu dengan menyusun wajah para selebriti top dari Korea, Cina, dan Jepang.
Gambar di sebelah kiri adalah koleksi dari beberapa wajah para bintang Hallyu, sementara tengah menawarkan wajah  dari Cina, dan di sebelah kanan adalah wajah-wajah selebriti terkenal Jepang.


Hasil akhir dari kompilasi foto wanita Korea  adalah seorang wanita dengan kulit halus susu dan citra yang tidak berdosa, sedangkan kompilasi perempuan Cina memiliki fitur wajah yang tajam dan daya tarik seksi secara keseluruhan.
Kompilasi Jepang memiliki wajah dengan pipi gemuk dan mata bulat.

Dalam kasus selebriti laki-laki, hasil kompilasi Korea adalah seorang pria dengan mata yang lembut dan bibir kuat untuk terlihat maskulin, sedangkan kompilasi Cina menjadi seorang pria muda dan menawan dengan tatapan intens dan senyum halus. Sedangkan foto Jepang dengan tampilan yang elegan dan klasik, namun tetap garang dan maskulin.

Netizens yang melihat foto-foto tersebut berkomentar, ”kalian dapat dengan jelas melihat bahwa gaya dari tiga negara yang berbeda “, “foto kompilasi Korea seperti Kim TaeHee”, “Semua orang sangat tampan” 






source : Allkpop
via : KoreanIndo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...