Tuesday, February 21, 2012

hopeless ㅠ.ㅠ

hai readers T^T
akhir-akhir ini kan aku jarang posting di sini, jadi maaf yah~ ini kan udah semester 2, jadi aku tambah sibuk --"
gue galau banget sumpe. gue tuh pengen banget nonton SS4 INA Щ(ºДºщ) tapi selalu gak boleh sama appa eomma~ hadeeh. tabungan anak SMP juga gak seberapa ==" makin hopeless deh gue~
cuma nginfo dan sekedar curhat dikit aja (?)
habis ini gue bakalan posting news yang udah lama --" yah, gue baru tau news ini dari temen gue. kayak yang 49Days itulah, aku ngambil dari majalah juga. so, happy reads~
gue kan iseng tuh posting tentang Apika Afika, entah kenapa itu jadi 'hot news' di blog ini --" kekeke. lol. tapi tiap kali dapet ide baru, gue terus-terusan ngedit tuh postingan. so, enjoy aja yaw :3
segitu aja deh ya.
papai<3

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...