Sunday, March 25, 2012

Sungmin Bernyanyi di Upacara Pernikahan


Baru-baru ini Sungmin kembali memposting sebuah foto dan bercerita melalui akun blog pribadinya. Berikut curahan hatinya:
Judul: Menyanyikan lagu ucapan selamat~!
Seorang nunna terdekat melakukan upacara pernikahan! Dia memintaku bernyanyi untuknya sebagai lagu ucapan selamat sejak tahun lalu, jadi aku tetap memegang janjiku dan datang~

Disana ada dua lagu, Rad-I’m in Love dan Lee Juk-I’m so Fortune jadi Aku tidak dapat memutuskannya.
Aku bermain piano dan bernyanyi I’m so fortune.
“Selamat untuk pernikahanmu dan Aku sangat iri~Selamat berbahagia~”ㅎㅎㅎ
Aku harus menyanyikan lagu I’m in Love di radio atau di tempat lain di waktu berikutnya^^



source : Sungmin's Blog
via : ShinningSuju

 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...