Saturday, March 10, 2012

a bit about my lil' sista :)

haai XD mau cerita dikit tentang adek-adekku nih :D #janganabaikan
aku anak pertama dari 3 bersaudara. adekku cewek semua. yang pertama umur 5 (hampir 6) tahun dan yang kedua tanggal 20 Maret besok genap 2 tahun XD *lol*
dan yang aku mau omongin disini, di umur mereka yang masih muda (?), aku sudah menularkan virus K-pop terhadap mereka ._.

Denting & Kidung :3

alhasil nih, mereka bisa ngedance Sorry Sorry dan Mr. Simple :3 muahuahuahua~
si Denting tuh sukanya Ryeowook :D kalo MV kesukaannya Rokkugo sama OST-nya Strong Heart :O
kalo Kidung... aku gak tau biasnya siapa -.- *yaiyalah. baru juga umur segitu* tapi kalo aku nyetel MVnya Suju ato ngeliat posternya Suju, dia pasti nyebut "Won~ Iwon~" Siwon maksudnya --" jadi kalo aku bilang, dia itu Siwon biased XD

dia juga pernah bilang kalo Yunho TVXQ tuh ganteng XD


dia lagi suka-sukanya sama MV No Other ;D


dia tuh sampe apal waktu gerakannya Kyuhyun mau ngasih pelukan, sampe bagian akhir dia juga ikutan melambai-lambai ke mereka -.- muahahaha.

kalo foto-fotonya mereka yang lagi ngedance susah banget dapetnya. apalagi si Denting tuh -.-



sekian deh ya XD
papai~

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...