Wednesday, March 28, 2012

Dua Fanbase Ditunjuk Promotor Jual Tiket Konser ‘Super Show 4′


Ada kabar terbaru mengenai konser “Super Show 4″ di Indonesia. Senin, 26 Maret, Sherwin Djajadi dari Showmaxx Entertainment mengumumkan di Twitter, @winzzdj, bahwa dua fanbase Super Junior di Indonesia telah ditunjuk untuk mengkoordinasi tiket konser bagi fans yang berada di luar kota. 

@Twelfs dan @Sujunesia akan bantu kita untuk mengkoordinasikan tiket bagi fans luar daerah dan fans di luar Indonesia saja…,” tweet Sherwin. “Jadi @Twelfs dan @Sujunesia hanya membantu mengkoordinasikan tiket yang diluar Jakarta… Kita nggak bertanggung jawab PO tiket diluar 2 fansbase tersebut.”

Sherwin menyarakan fans yang berdomisili di Jakarta sebaiknya datang langsung ke tempat penjualan tiket yang akan diumumkan minggu ini. “Jadi yang di jakarta lebih baik langsung datang ke tmpt pembelian tiket di tmpt yg akan kami announce nantinya…”


“Sekali lagi untuk yang diluar kota,segera menghub admin @sujunesia @Twelfs karen kita sudah mengalokasikan tiket secara merata untuk daerah di luar kota,” tambahnya lagi.

Bos promotor Showmaxx Entertainment yang sebelumnya sukses mendatangkan Evanescence di Jakarta itu juga menjelaskan sedikit teknik penjualan tiket konser. “Kita akan buka direct sale before online sales. Tp kl direct sale habis, nggak ada online sales untuk Jakarta…,” tweet Sherwin.

“Setiap daerah yang masuk vote sudah di kuota kan lewat koordinator tiket yang ditunjuk kok, jadi tiap daerah kita udah tentukan jumlahnya masing-masing,” tulisnya. “Kita akan umumkan semuanya kamis ini, selling ticket untuk JABODETABEK akan dilakukan weekend minggu depannya lagi.Pastinya tunggu kamis ini ya.”

Sementara itu, fanbase resmi yang ditunjuk Sherwin, @Sujunesia, memperingatkan fans untuk waspada terhadap maraknya penipuan tiket konser yang saat ini tengah ramai promosi di Twitter.

“(SS4INA) ELFs, harga tiket dan seat plan BELUM diumumkan. Jangan ambil resiko dengan membeli/PO tiket dari manapun sblm ada pengumuman resmi dari promotor,” tweet mereka. “Well it’s up to you guys. Kita hanya mau mengingatkan untuk Jangan sampai kalian tertipu. Okay.”



credit : WowKeren
via : ShinningSuju

 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...