Saturday, November 19, 2011

Super Junior - SS4 Seoul (19 Nov 2011)

annyeonghaseyo! (^o^) ahaha.. sebenernya aku lagi galau (=.=) yaa tapi aku tetep harus ceria buat posting SS4 Seoul ini :D sampai detik ini, Indonesia belum masuk list SS4 (TvT) kira-kira bakal masuk gak yaa..
dan galau yang kedua, kemarin aku sama sekali nggak internetan (=v=") hwehehe.. padahal kan kemarin hari H-nya SS4. jadi yah aku agak kurang tau info-info detail pada saat itu juga. yang aku tau pasti Yesung dandan kayak boneka Chucky (entah bagaimana tulisannya --"), Sungmin pake gaun bak malaikat (lebay --"), Siwon pake baju Superman, dan lain lain~ yah karena aku lega banget hari ini, akhirnya bisa donlot-donlot video SS4 sama foto-fotonya, jadi aku mau posting di sini.. ('v' ) aku belom dapet semua video-nya sih, apalagi nontonnya (-_-) dan lagi, besok aku udah ujian RSBI (+_+) jadi mungkin ini postingan terakhirku sebelum aku tempur ^^
okeoke, cekidoot.. (^o^)




Henry singing Baby Justin Bieber ^^




Super Siwon ^^






OMG -_- Donghae, what are you doing with Sungmin's dress?


Super Junior New Band ^^






Angel Hyuk ^^







Yesung Chucky

flying balloons ^o^

credit : sup3rjunior

oke, segitu aja fotonya :D doain aku ya semoga besok sukses ngerjain ujiannya ^^
thanKYU, byebyee ^o^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...