Friday, November 11, 2011

berbagi cerita

hallo blog~ ^^
aku mau cerita-cerita niih (u,u)
jadi kemarin tuh aku seneeng banget sekaligus sedih -__- ya sedihnya gara-gara suatu masalah lah :D haha(?)
kalo senengnya.. akhirnya.. aku udah beli Gaul edisi minggu ini! >v< kyaha~ minggu ini ngomongin tentang SNSD yang The Boys dan posternya kebetulan banget! YESUNG! (>.^)d




trus cerita lagi :D jadi di kelasku di masjid ada kayak struktur organisasi. ya kayak ketua, wakil, sekretaris, dan lain lain. dan struktur organisasi itu dibikin mading. suatu saat, madingnya dirusak sama yang cowok-cowok -__- padahal aku sama temen-temenku yang cewek udah susah payah bikin -__- mereka dimarahin habis-habisan sama guruku. akhirnya mereka disuruh ganti. udah sekitar 2 bulan mereka gak bikin-bikin. setelah berkali-kali didesak, kemarin jadi juga. tapi, aku shock! ada temenku yang cowok, yang ngganti fotonya pake fotonya KYUHYUN!


aku nggak punya foto yang sama persis. tapi acaranya sama kayak foto yang di atas tuh -__- aku protes :D kalo dia fotonya boleh Kyuhyun, fotoku diganti Sunny aja XD


tapi dengan bijaksana(?) gurunya ngomong ke aku, "ya jangan.. kan bagusan yang kerudungan kan :)" dengan spontan aku jawab, "ya fotonya Sunny tinggal di-edit pake kerudung kan bisa! XD haha"
yaa tapi aku agak seneng lah, aku baru tau kalo temenku itu ELF -_- haha.

yah~ sekian ceritaku :D aku mau posting foto-foto anniv-nya Suju lagi sama biodatanya member-member SNSD :D

byee ^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...