Wednesday, November 9, 2011

[111106] Super Junior 6th Anniversary Message (Trans Indo)

annyeonghaseyo.. :)
jadi waktu tanggal 6 November kemarin tepatnya saat Suju ultah, mereka nulis surat yang ditujukan buat para ELF :)
maaf ya aku telat posting-nya.. T__T
isi suratnya bakal diperjelas dan di translate dalam bahasa Inggris dan Indonesia ^^ buat translate Inggris-nya diposting setelah entri ini ^^
check this ouuuut :D

Donghae message :
Super Junior Anniversary 6th

Siapa yang bisa menghentikan kami! Kami adalah yang terbaik, SJ!
Jika orang mempertanyakan siapa kita. Kia akan menunjukkan kepada mereka hasil Kami (lirik lagu dari Suerman)
Jangan lupakan apa yang saya cintai. Jangan lupakan saya!
wow... 6 tahun tanpa ELF tidak akan ada kami. jangan mencintai yang lain.
Haruskah kita menikah?
I love you ELF
 Eunhyuk message :  
Aku mencintaimu orang-orang yang menakjubkan

Kyuhyun message :  
Tanpa sadar Super Junior adalah 6 (?) akhirnya! 6 tahun adalah waktu yang telah kami habiskan dengan semua orang. Faktanya, aku masih 5,5 tahun, hahah. Bagaimana pun aku juga (anggota) dari SJ. jadi aku 6 tahun juga ^_^ ada banyak kenangan menyenangkan dan kenangan yang ingin ku hapus tapi di masa depan akan menjadi besar jika kita hanya memiliki kenangan indah~ aku berdoa! Jadi untuk banyak waktu yang tersisa, jangan membohongi kami. Mari kita lakukan bersama-sama

 Leeteuk message :  
Kami selalu begini penuh kasih dan syukur (untuk anda) keberadaan E.L.F! Mari kita menulis sejarah yang lebih dan lebih bersama-sama di masa depan! Aku cinta Kalian 

 Ryeowook message :
ELF adalah teman bersama kami setelah 6 tahun. aku mencintaimu dan aku bererima kasih. aku benar-benar bahagia. Mari kita lanjutkan.

 Shindong message :
Selamat!! Super Junior ulang tahun yang ke 6 sejak 2005/11/06 .. kkugong~ 9ini efek suara). Aku Super Junior Shindong. Aku memang bodoh ketika saya masih muda. ketika saya menulis... Surat cinta... Style ... Surat cinta... (buku harian busan)
 Siwon message :
Kalian (ELF) sekarang adalah teman kami yang paling terbaik. Aku percaya bahwa kita akan terus berjalan bersama di masa depan.

 Sungmin message :
Untuk ELF terhormat. Kita sudah saling mencintai selama 6 tahun. Sekarang kita harus bertahan selama-lamanya. Aku harus menjaga hati ELF

Yesung message :
Mari kita saling mencintai lebih dari apapun di masa depan





okee, sekian :)
maaf ya translate-nya agak berantakan ^^ hehehe..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...