Friday, August 19, 2011

Strategi B1A4 adalah "Keramahan"

ini ada sedikit interview tentang B1A4 ^^
langsung saja~

Q: Mari kita dengar salam Anda untuk keluarga Dosirak!
B1A4: Let`s Fly! B1A4~! Halo, kami adalah kelompok baru, B1A4, dengan anggota JinYoung, Shinwoo, Sandeul, BARO, dan Gongchan yang membuat debut kami dengan lagu, “OK”. Keluarga Dosirak~! Senang bertemu dengan kalian. ^ ^

Q: Beritahu saya tentang nama B1A4 . Mengapa B1A4?
B1A4: Kelompok B1A4 Nama kami berasal dari jenis darah anggota kami! golongan darah BARO adalah B sedangkan sisanya dari kita tipe darah A. Setelah kita mengetahui arti nama kita, banyak orang mengatakan itu menyenangkan dan asli. Namun, ada orang yang mengatakan nama kita sulit. Hanya ingat bahwa golongan darah seseorang adalah B, sedangkan yang lain memiliki empat tipe A sebagai darah mereka ^ ~ ^ Dan, ada arti lain untuk B1A4. Ini adalah akronim untuk `Jadilah salah satu, Semua untuk satu`, dan ini berarti bahwa kita akan melakukan yang terbaik untuk impian kita. Mengawasi dan mendukung anak laki-laki satu dengan B sebagai tipe darah-Nya dan empat anak laki-laki lain dengan A sebagai tipe darah mereka seperti yang mereka lakukan yang terbaik untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan.

Q: Akhir-akhir ini, keterampilan hidup yang diperlukan untuk siaran atau pertunjukan. Jika Anda secara pribadi akan mengevaluasi keterampilan hidup B1A4′s?
B1A4: Saya pikir mengevaluasi diri kita terlalu sulit. Selama itu tempat di mana kita bisa pamer diri kita sendiri, kita akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan tahap yang lebih baik dan yang lebih menakjubkan hidup. Kami akan melakukan yang terbaik sehingga semangat kami dan energi dapat ditularkan kepada mereka yang sedang mengawasi kita!

Q: Setelah merilis album, apa reaksi sekitar Anda?
BARO: Pertama, orang tua saya sangat senang. Hal ini menarik hati saya setelah saya mendengar bahwa ibu saya menangis setelah ia menonton video musik.
Sandeul: Teman-teman saya memanggil saya setelah melihat video, mengatakan bahwa mereka tidak dapat menemukan saya. Sebelum debut kami, aku terus mengenakan kacamata dosis tinggi dan kemudian baru-baru ini beralih ke lensa. Mungkin itu sebabnya mereka tidak bisa mengenali saya. Mataku tumbuh dua kali lebih banyak setelah lepas landas kacamata saya (tertawa).
JinYoung: Ada kali ketika saya tidak dapat merasakan bahwa album kami keluar. Meskipun belum lama sejak kita debutnya, aku bingung karena fans kami memberi kita banyak cinta dan dukungan. Dan aku merasa berterima kasih terhadap banyak orang yang datang secara pribadi ke panggung debut kami untuk mendukung kami dan bagi banyak orang yang menonton kita melalui TV. Saya kaget karena ada banyak orang yang datang dari negara lain. Sejujurnya, kita semua tersentuh~
Shinwoo[CNU] : Pada awalnya, saya pikir saya hanya senang dan gembira untuk antisipasi album kami akan keluar setelah kami menjadi penyanyi. Namun, sambil mempersiapkan untuk itu, saya rasa tanggung jawab tumbuh kuat dan keserakahan saya untuk melakukan sedikit lebih baik, tumbuh. Saat aku berpikir tentang sekarang, saya pikir saya menjadi sedikit lebih matang sambil mempersiapkan album ini.

Q: Selama beberapa tahun yang dibutuhkan untuk mempersiapkan album ini, adakah perubahan pribadi Anda masing-masing?
JinYoung: Selama hari-hari trainee saya, saya pikir akan lebih bagus lagi jika lagu yang saya buat bisa masuk ke album tim kami. Jadi saya alami mulai komposisi. Saya mulai dengan sebuah notebook kecil dan mikrofon. Jika saya membuat lagu, para anggota dan saya akan berkumpul di asrama pada malam hari untuk menambahkan lirik dan merekamnya. Karena itu, kita tidak bisa merasakan bahwa kami semua menginap malam . Saya benar-benar bangga melihat bahwa lagu kami bekerja pada selesai dan dimasukkan ke dalam album. Dan saya juga berpikir perubahan lain adalah ada banyak orang yang kita merasa bersyukur untuk, yang harus melalui banyak masalah bagi kami. Jadi itulah mengapa kita selalu memiliki hati yang bersyukur tentang segala sesuatu dan kami juga menciptakan kebiasaan di mana kita harus berhati-hati untuk setiap tindakan yang kita ambil, melihat ke belakang, dan merefleksikan diri tentang hal itu.
BARO: Sementara mempersiapkan album ini, saya harus meninggalkan kampung halaman saya Gwangju dan hidup terpisah dari keluarga saya. Karena ada banyak hal yang saya perlu berlatih dan mempersiapkan, saya tidak punya waktu untuk bertemu teman-teman. Selain waktu saya di sekolah, aku menghabiskan semua waktu saya di ruang praktek. Tapi ada wasn’ta waktu di mana saya pikir hidup ini keras! Ini karena aku tahu bahwa ada banyak hal yang perlu saya menyerah dan membuang untuk mencapai impian saya. Dan aku mungkin sedikit menyadari hal-hal yang seharusnya aku menyadari sebagai orang dewasa. Karena aku yang bertanggung jawab atas ketukan dalam tim, saya pikir banyak tentang ‘apa yang bisa saya lakukan untuk rap lebih baik???'
Sandeul: Aku bahagia ketika aku bernyanyi. Setiap kali aku lelah, senang, atau sedih, aku merasa hati saya menjadi lebih santai jika aku pergi bersama-sama dengan musik. Lalu aku alami berpikir banyak tentang apa yang harus saya lakukan untuk membuat suara yang lebih baik dan apa yang harus saya lakukan untuk membuat ekspresi yang lebih baik. Dan untuk menunjukkan berbagai pihak saya, saya menaruh banyak upaya dalam mengubah diri saya. Sementara melakukan ini, saya pikir penampilan saya dan pikiran telah berubah banyak.
Gongchan: Saat ini saya merasa betapa bahagianya adalah untuk melakukan sesuatu yang Anda telah bermimpi tentang. Jadi saya selalu menyelesaikan diri tentang janji saya telah dibuat untuk diri saya ketika saya mulai, untuk tidak memecahkannya. Ada orang yang berpikir aku chic karena I’ma bit malu di sekitar orang lain. Saya bekerja keras untuk mengubah pikiran mereka. Saya juga belajar bahwa saya harus selalu tetap ^ ^ sederhana

Q: Ada sesuatu kita selalu meminta untuk penyanyi pendatang baru yang mulai dari sekarang. apa Anda ingin menjadi seperti Penyanyi?
B1A4: Sebelum tidur, kami selalu memiliki waktu bicara setiap hari Sabtu.
Ada sesuatu yang kita selalu berjanji kepada diri sendiri kemudian, untuk menjadi penyanyi yang mencoba yang terbaik untuk menjadi yang terbaik, dan selalu menjadi sederhana dan tidak kehilangan fokus asli kami.
Kita berpikir bahwa jika kita tidak puas saat ini dan terus berupaya lebih ke arah tujuan yang lebih besar, kita bisa menjadi lebih dekat ke arah impian kita sudah berharap.

Q: Ada banyak kelompok pemula yang sedang dicatat belakangan ini. Apa strategi sendiri B1A4′s?
B1A4: Ini adalah keramahan! Seperti yang Anda lihat, semua anggota yang tampak nyaman dan tidak sombong. Dan karena semua kepribadian kita mudah pergi, saya pikir semua orang bisa merasakan keramahan. Kami berencana untuk pergi ke arah semua orang dengan kepribadian sejati kita untuk menjadi lebih dekat kepada mereka.

Q: Apa jenis musik B1A4 tidak biasanya didengarkan?
B1A4: Karena masing-masing anggota seperti gaya musik yang berbeda, kami alami mendengarkan berbagai genre. Karena ini, kita tumbuh untuk tidak peduli secara khusus tentang yang genre kita mendengarkan dan menikmati semua jenis musik.

Q: Apa konsep dan identitas yang B1A4 mengejar?
B1A4 : Sebelum debut kami, kami mendekati setiap orang dengan webtoon yang disebut ‘The five Talks’. Karakter dalam webtoon itu diambil untuk mencerminkan kepribadian masing-masing anggota dan karakteristik pribadi. Kami ingin mendekati semua orang dan menunjukkan berbagai sisi karakteristik pribadi masing-masing anggota dan pesona, seperti ^ webtoon ^ ~ Dan kami juga ingin menunjukkan sisi terus-menerus meningkatkan diri kita sendiri di mana setiap orang dapat setuju dan menikmati musik kami dan berpikir ‘B1A4 adalah grup yang masa depannya saya berharap dapat daripada sekarang ‘ketika berpikir tentang kita.

Q: Tolong beri salam penutup Anda untuk B1A4 penggemar dan keluarga Dosirak.
B1A4: keluarga Dosirak ~! Terima kasih banyak untuk membaca wawancara kami. Kami, B1A4, akan menjadi sebuah kelompok yang bekerja sangat keras dan tahu bagaimana menjadi bersyukur! Dan kita akan membalas setiap orang, yang mengantisipasi dan memberi kita dukungan, dengan lagu-lagu yang lebih baik dan kinerja yang luar biasa. Silakan kasih Dosirak di masa depan dan silahkan B1A4 cinta juga!

sekian ^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...