Monday, August 22, 2011

Siaran Radio DeBaT - 22082011 :D

haloo.. ^o^ *full happiness*
akhir-akhir ini aku jadi seneng banget kayaknya ? :D mm, habisnyaa mungkin karena blog-ku yang sangat menyenangkan ini.. :D haha.. *apadeh?* ehem, *halah, lebay:D* aku sebenernya masih harus(?) posting sekilas basic profile-nya member Suju seperti 4 member sebelumnya. :D tapi... hari ini aku malees~sekali buat ngelanjutin.. (--"  ) jadi, aku mau posting tentang "Siaran Radio" di kelasku. eh, enggak.. di Lab. Bahasa.. :D karena tadi ada pelajaran B. Inggris. waktu gurunya belum masuk, temen sebelah kananku selalu memakai headphone trus siaran radio gitu lah.. :D gokil abis anaknya.. XD DeBaT itu maksudnya singkatan kelasku, Delapan Be Habat. haha.. :D sebenernya temenku cuma ngomong, entah kenapa sangat melekat di otakku.. XD hahay.. yaa mungkin karena saking lucunya.. :D ini aku copas dari grup DeBaT di fb. aku posting disana.. :3 langsung aja aah.. check this out~! ^^

hello friend, kembali lagi di 19.4 FM bersama Virgantara Damarjati. berita kali ini, Wiem Khalifa Zahra menjadi pemenang Master Chef Somalia dalam tentangan memasak Pizza Maluku dan Pempek Italy dengan poin 25, melawan Dhanty Yasmiine dengan poin 24,9. congrats ya buat Wiem Khalifa Zahra.. dan dia berhak mendapat hadiah menginap 3 hari 3 malam di Gaza.

berita lagi, Khrisna Adisatya menjadi juara satu KDI, Kontes Dangdut Inggris. selamat yaa..
dan berita terakhir, Yunar Amalita berhasil menglahkan Irfan Lukmanulhakim dan Icha Gossypium Spp dalam tantangan Big Brutu Somalia. siapakah yang akan terdeportasi pada hari ke-1875? saksikan Big Brutu Somalia bersama Pepsodent setiap hari Senin sampai Jumat jam 03.00 pagi hanya di Gombal TV.



mungkin kalo ditulis atau diketik tepatnya (halah), nggak lucu dan garing. apalagi kalo yang ngetik aku.. --" aku memang termasuk orang yang garing dan jayus. *curhat* tapii, kalo diomongin sama orangnya langsung, dijamin bakal ngakak nggak berhenti-berhenti.. hehehe.. :)


sekiaan ^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...